Pos

AYAH....

AYAH Betapa aku bersyukur dan bangga Ayah Memiliki ayah seperti engkau   . . . Senantiasa sabar mendidik dan membimbing kami Sungguh aku bersyukur pada Tuhan  Engkau menjadi pemimpin keluarga dan ayah bagi kami Hari-harimu engkau lalui begitu lelah dan letih Demi menghidupi kami anak-anakmu  . . .                         Tanpa mengenal lelah dan waktu engkau tak pernah mengeluh Walau terkadang kami malah melukai dan menyakiti  Perayasaan dan hatimu . . . Mungkin terkadang engkau menangis karna  Sikap dan tingkahku yang begitu terlalu bodoh Tidak menghargai kerja kerasmu selama ini Namun engkau selalu berusaha tersenyum bahagia didepanku
Ayah maaf jika aku terlalu melukaimu Ayah maaf jika aku terlalu menjadi bebanmu Ayah maaf atas semua kebodohanku Ayah maaf atas semua sikap dan tingkah lakuku
Ayah aku berjanji padamu kelak akan kubanggakan engkau Dengan keberhasilanku yang kerenamu aku bias  Akan ku kutakan dengan bangga engkau Ayahku yang Selalu tersenyum dan mendidik dan menyayangiku dengan k…

KEKALAHANKU

Terkadang aku terlalu lelah untuk berpikir Terkadang aku juga terlalu capek menangis Yang ada hanya rasa kesal dan amarah yang membara Namun disatu sisi aku selalu dan selalu  Melakukan hal yang sama sepanjang waktu
Ku ingin mencoba mealangkah melawan semua rintangan Yang selama ini menggangu pikiranku  Yang menyita seluruh waktuku yang terbuang sia-sia Hingga aku hanya diam dan diam . . .
Ku ingin juga berhenti menangis dan menangis Menahan rasa sakit dan luka yang mengusikku Yang hanya menimbulkan demdam dan amarah  Yang terpendam cukup rapat begitu lama
Ku ingin melawan semuanya dan membuktikan Aku bukan seperti yang mereka katakana Meluapkan semua rasa yang terpendam sejak lama Namun sekali lagi semua hanya KEINGINAN Karna pada akhirnya aku hanya mampu TERDIAM Dan membiarkan semuanya berlalu begitu saja.

            -TATHALIXIUZ-

apakabar hati ?

mencintaimu......
begitu dalam sejauh ini cukup kuatkanku
mencintaimu.....
begitu sempurna membuat hatiku terkunci
begitu rapan tanpa cela

Sungguh aku ingin mencintai seseorang  selain dirimu
tapi disaat itu pula namamu selalu muncul
mengusik getaran-getaran cinta yang lain itu

Bisakahku lepas dari semua ini ?
Mampukah daku membuka hati lagi ?

aku butuh cinta dan tindakan
aku merindukan sentuhan lain itu
aku merindukan dimanja  sedemikian rupa
aku merindukan rasanya DIcintai lagi

Hi HATI....
yah, Hati please tentuin jalanmu yang lain
meski hanya sesaat dan semu belaka
tapi aku butuh itu saat ini

butuh seseorang yang mampu berikan pelukan hangat
disaat aku rapuh dan kesepian karenanya
yang selalu melukaiku begitu dalam

Biarlah sesaat saja engkau berkhianat
agar aku bisa bernafas sebentar saja
walau aku tau samapai kapanpun itu
jalanmu pulang hanya satu di cinta yang gelap
dan tak tau kapan beri sebongkah cahaya walau hanya redup


kenapa ? yah kenapa harus mencinta begitu sesakit ini
dan…

Kaelyn ( novel terbaru aku tapi belom dapat judulnya dan masih dalam proses pengerjaan ) mohon dukungannya yah

well, baru kali ini aku berani publish novel aku, ini adalah cerita terbaru yang aku buat dan masih dalam proses pengerjaan. ceritanya asli fiksi banget dan maaf banget jikalau khayalanku yang terlalu tinggi nan bin ajaib ini kurang berekenan. kalo ada yang baca syukur deh, kalok ada yang mau komen ngasi saran dan kritik Puji Tuhan setidaknya karya ku ada peminatnya. sebenarnya sih masih ragu buat publish apa lagi ini masih bnyak typo tapi seolah ada yang ingatin kalo mau berkarya kenapa harus ngulur2 waktu, kalo bisa sekarang yah sekarang ajah . semogga lah cerita ku ini dapatt berkenan bagi pembaca dan kalo pun hanya sekedan numpang lewat juga gak apa2 kok. anyway judulnya masih belom nemu neh , binggung buat judulnya hehehe, kalok berkenan kasi saran dong ^^ thanks and happy reading guys




^^ Tathalixiuz^^



One New York “  it’s ok dad. I will back to Indonesia soon and i hope it will be easy more than here. “ Kaelyn bangun dari tempat tidurnya bersandar pada bagian dinding tempat tidurn…

mengenangmu

mengenangmu . . . . . .  .
 adalah salah satu bagian terberat dalam hidupku
mengenangmu . . . . .
adalah suatu titik terdalam dalam hidupku
mengenangmu . . .
adalah sebuah jembatan kehancuran dan kesedihanku
mengenangmu   . . . .
adalah aturan yang tak akan bisa ku langgar dalam hidupku
mengenagmu . .  . .
adalah sebuah kutukan yang tak mampu ku ungkapkan
menegnangmu  . . . .
adalah awal dari hitam putih duniaku
mengenangmu . . . .
adalah  masa yang hanya berujung air mata
mengenangmu . . . .
adalah sebuah lembaran hitam yang tak akan pernah bsa ternoda
mengenangmu . . .
adalah puncak segala emosi luapan hatiku yang terdalam
mengenangmu . . .
adalah akhir dalam kehidupanku . . .
mengenangmu . . .
adalah awal dalam dunia fantasiku yang tak pernah terbayangkan
mengenangmu  . . .
adalah dambaan jiwa yang sepi melayang tanpa arah
mengenangmu . . . .
adalah hamparan laut yang terbentang begitu luas . .
mengenangmu  . . . .
adalah luapan api yang begitu membara membakar kalbu
mengenangmu  . . .
adalah kesucian hati…

WHO AM I ?

Gambar
Aku bukanlah seorang yang saatnya bermain-main lagi dan lagi. Aku adalah seorang yang sudah cukup matang dikatakan dalam kategori seorang yang dewasa. Aku seorang yang mempunyai banyak impian dan harapan yang begitu menjulang dalam angan dan citaku. Aku seorang yang berdosa pula yang mengenal sisi gelapnya dunia yang sering menghancurkan kehidupan banyak orang. Aku adalah yang tau betul bagaimana segala sesuatu itu baik atau tidak dan bagaimana sebab dan akibatnya. Aku adalah orang yang memiliki beberapa topeng yang aku sendiri bahkan tak mengerti siapa diriku. Aku adalah seorang yang terlalu banyak hal yang ingin dicapai tapi tak pernah berusaha mendapatkanya. Aku adalah seorang yang selalu menyepelekan masalah dan orang lain. Aku adalah seorang yang tidak pernah mengaku kalah walaupun jelas pada kenyataanya aku Kalah. Aku adalah orang yang terlalu sering berpikir baik dan indah tapi tak pernah mampu untuk dapat mengujudkannya. Aku adalah seorang yang pengecut yang tak pernah beran…

sekilas cerita perih yg tak berarti

Aku tak tau apa yang kini yang terjadi dalam kehidupanku, kini sepertinya semakin rumit dan tak jelas jalan yang harus aku jalani. Semakin lama aku semakin terpuruk dalam dunia gelapku yang tak ku mengerti  , hanya hamparan gelap yang menantiku tanpa kutau knpa bisa begini. Aku kehilangan jati diriku, kehilangan kepercayaanku berubah menjadi sosok yg ku benci selama aku hidup. Masalah yang bertubi-tubi, pengkhiànatan yg kudapat, kepercayaan yg ku beri dan persahabatan yg ku banggakan selama ini sirna semua. Ntah bagai mana semua itu trjadi dan awal kehancuran bagiku menuju kegelapan.bukannya ingin menyerah dan tak mau bangkit tapi semua terlalu menyakitkan bagi. Aku bertanya apa yg terjadi knpa bisa berakhir seperti kisah ini. Seorang sahabat yg mampu melukaiku begitu dalam, aku juga tak mau begini membiarkannya jatuh dan smakin jatuh. Tapi hatiku terlalu terluka walaupun aku berusaha tegar dan tak menangis lagi tetap saja tersa perih. Aku merindukannya yg menyakitiku , kata2nya yg m…