Rabu, 11 April 2018

Dear God


Terlalu salahkah jalan yang ku pilih Tuhan ? Mengapa semua begitu membuatku muak dengan keadaan yang ada. Aku juga tak ingin menjadi egois seperti yang mereka katakan lalu bagaimana aku harus menjalani hidupku? Salahkah aku yang terluntang lanting ga jelas sperti ini, jikalaupun bole jujur aku hanya ingin menjalani kehidupan yang sudah ku rancangkan tanpa memikirkan orang lain tapi benar aku juga ga bole egois, aku masi mempunyai tangungjawab dan amanah yang harus aku jalani hingga kau memutuskan berhenti lalu kenapa masi saja dianggap egois sejauh ini?

Dear God,
Aku juga tak ingin seperti ini menjadi seorang menggap segala sesuatunya begitu muah tapi bagaimana caranya untuk memikirkan semuanya dengan serius? Apakah dengan bekerja baru mereka menggap aku sudah dewasa? Dear God, salahkah aku yang ingin mengenal banyak hal dan menjelajahi setiap tempat yang ingin kulalui dan berjalan kemana hati menginginkannya? Aku tau umurku juga tidaklah sepanjang yang tulisan-tulisan yang telah aku tulis tapi salahkah cara menikmati hidup yang ku jalani? Bahkan mereka bilang aku malah lari dari kenyataan dang a sanggup menghadapi masalah? Semenyedihkan itukah kehidupanku? Sepicik itukah orang menilai aku Tuhan?

Aku hanya menjalani kehidupan dan arus yang membawa aku kesana kemari karna aku tau setiap tempat yang kudapati, akan selalu penuh cerita-cerita yang luar biasa? Lalu salahkah aku ingin menuju tempat yang berbeda?

Lalu kepada siapakah aku harus mengadu setiap apa yang aku rasakan Tuhan jikalau mereka taka da satu pun yang percaya pada diriku? Kepada sipa kah aku harus bercerita jikalau mereka bilang aku terlalu naif seolah aku hidup layaknya negeri dongen? Benarkah ini pengaruh dunia orange yang menjadi pelipur laraku?

God,
Bantu aku mengerti dan lebih mengerti perjalanan hidup yang harus aku lalui? Bukankah aku berkata pakailah aku sesuai yang engkau pinta, kuatkankan aku Tuhan pada pilihan yang harus benar-benar aku pilih. Bantu aku Tuhan memilih hal yang paling bijak dalam hidupku. Aku hanya ingin lilinku berakhir dengan habis tanpa sisa dengan tetap bersinar hingga semua habis.

Jikalau Engkau berkenan bolehkah aku minta Engkau mengirinkan seseorang untuk ku bersandar dan menyadarkan aku jika terlalu jauh menyimpang? Tolong aku Tuhan hingga aku tidak menyisakan penyesalan dalam kehidupan yang singkat ini. Aku hanya ingin manjadi seorang yang memberi terang bagi orang lain walau aku sendiri masih atara hitam dan putih.

Tunjukkan aku jalan kehidupanku Tuhan, tunjukkan apa dan bagimana aku harus menjalaninya. Permudahkan hati dan pemikiranku tuhan sehingga setiap keputusan-keputusan yang ku ambil dalam hidupku tak pernah sia-sia dan melenceng dari jalan kebenara yang Kau tetapkan.

Pakilah aku jadi terang bagi orang lain
Pakailah aku untuk menunjukkan betapa Engkau sangat nyata bekerja melalui aku

I am your and always be yours.



                                                                                                                        Your Daughter


   Margareth

Senin, 09 April 2018

dalam diam

dalam dia aku bertahan
dalam diam aku merenung
dalam diam aku berbicara
dalam diam aku tersenyum
dalam diam aku terluka
dalam diam jug akau bahagia

lalu
pertanyaan itu datang
samapai kapan harus diam ???

jikalaupun silent is gold
tapi bagaimana ku beekata -kata
hingga mereka tau


bisakah diam berjalan tanpa ku memulai?
mampukah diam akan selalu menenangkan?
bahkan sampai kapankah diam ini menjadi candu yang
tak tau harus aku sampaikan ??

hi hati ...
berdamailah hingga kita berbaikkan untuk dapat melangkah
menyembuhkan hati yang termakan sepi....



-tathalixiuz-

dalam diam

dalam dia aku bertahan
dalam diam aku merenung
dalam diam aku berbicara
dalam diam aku tersenyum
dalam diam aku terluka
dalam diam jug akau bahagia

lalu
pertanyaan itu datang
samapai kapan harus diam ???

jikalaupun silent is gold
tapi bagaimana ku beekata -kata
hingga mereka tau


bisakah diam berjalan tanpa ku memulai?
mampukah diam akan selalu menenangkan?
bahkan sampai kapankah diam ini menjadi candu yang
tak tau harus aku sampaikan ??

hi hati ...
berdamailah hingga kita berbaikkan untuk dapat melangkah
menyembuhkan hati yang termakan sepi....



-tathalixiuz-

Kamis, 08 Maret 2018

egoiskah ?

hoLaa ....

hari ini gue bakal share tentang kehidupan pribadi gue yang menurut gue lagi di ambang-ambang jika gue ga bisa lewatin fase ini sudah pasti gue akan berakhir disni. Masalah judulnya kenapa gue sebut egois mungkin memang itu topik paling tepat saat ini.

the last post gue cerita banyak banget tentang mimpi dan mimpi gue yang begitu indah dan sempurna kalo jadi kenyataan dan mungkin bagi sebagian orang like a bulshit tapi suka atau tidak gue cuma pengen ngungkapin apa yang saat itu gue rasaain.

belakangan ini gue mulai intropeksi diri lagi apakah benar sebebal dan egois itukah seoeang gue. separah itukah gue yang katanya tertallu memikirkan diri sendiri ga peduli sama sekitar gue, ga peduli sama keluarga gue bahkan gue seorang yang suka melarikan diri yang ga bisa lari dari kenyataan? separah itukah gue??

gue rasanya pengen teriak di depan orang-orang itu gue ga SEPICIK itu!!!!

gue tau kok gue kalo sebagai anak gue itu belum ada apa-apa untuk bahagiaiin orang tua gue bahkan mungkin gue selalu nyusahin mereka dengan semua mimpi dan segala sifat manja gue yang seenaknya selama ini, gue tau gue orang yang terlalu penyuka mimpi sementara hasilnya sama sekali belum ada, gue tau gue GAK selebih pantas dari mereka yang mungkin lebih layak di sebut anak yang berbakti. gue tau gue jauh lebih dari kata itu. Cara gue mungkin salah di mata semua orang yang seolah gue ini lebih dari bad daughter. yah mereka ga tau dan pernah tau rasanya jadi gue dan gue juga ga ada HAK buat marah ke mereka. Jujur sebagian hati gue sakit kalau bahas tentang keluarga dan gue juga tau kok ga patut rasanya gue bandingin keluarga gue ama yang lain karna di luar sana banyak yang lebih dan lebih dari gue. gue rasanya pengen banget bela diri gue tapi seperti seorang pengecut lagi gue cuma bisa diam dan bicara ga jelas.

hanya saja satu yang pasti gak pernah seditik pun dalam hidup gue gue ga mikirin keluarga gue, kalo dari materi gue tau gue ga akan pernah bisa ngasi melebihi dari mereka, bahkan untuk diri gue aja gue belum bisa berdiri sendiri. gue juga pengen kok kayak orang lain bisa ngasi sesuatu ke orang tua gue, nyekolahin adek gue bahkan bisa bahagian mereka untuk have fun, gue pengen bahkan lebih dari yang mereka pikirin. gue MIKIR dan selalu dalam hidup gue, gue mikirin itu semua. 

gue juga tau kik rencana-rencana yang gue susun terlalu indah dan buat sebagian orang mungkin terlalu berlebihan buat mimpi-mimpi gue, gue tau kok banyak yang gue harus korbanin untuk semuanya itu, tapi apakah dalam hidup gue ini, gue ga berhak ngejar yang gue impikan? gue cuma suka menjelajah dan pergi kesana kemari dan gue buat waktu buat diri gue sendiri untuk jalanin semua itu karna gue tau batsan gue hanya saat ini semua yang pengen gue coba bisa gue lakuin karna akan tiba waktunya buat pulang  tapi tetep aja salah. gue ngerti banget dan gue paham banget mereka cuma ngasi pendapat dan arah biar gue ga salah jalan bahkan kasi pertimbangan buat gue tapi apakh ga ada yang dari mereka yang bisa mendukung gue ? seolah yang gue jalanin salah dan salah. saat seperti ini gue beneran butuh bokap gue, sumpah rasanya nyesek kalo kayak gini, biasanya gue bakal diskusi dan nanyakinin dia gue yang harus gimana bahkan dengan bijak dia bakal selalu kasi arah yang gue pilih sekarang apa gue cuma bisa ngandalin diri sendiri karna gue tau teman juga ga ada yang sutuhnya teman. 

ntahlah gue kok jadi melo gini bahsanya tapi yah biasalah emosi jiwa sekelak ya kan..

sumah gue eror nih besok gue lanjut lagi cerita ini yah...

                      to be continue . . . . .

Senin, 05 Maret 2018

HIDUP ? Dewasa ?? itu di tangan loe man

holaaaaa agaiin


Pernah ga sih lo ngalamin dimana rasanya hidup itu begitu dan begitu saja bahkan kadang lo terjebak dalam cerita hidup yang sama seklai loe sendiri ga ngerti, atau malah pernag ngalamin dimana suatu keadaan dalam hidup loe, loe ga bisa ga bisa ngungkapin dengan kata-kata tapi rasanya hidup itu serasa berat banget smapke elo mempertanyakan

" hdiup itu apa sih ? "
" loe hidup buat apa ?"
" tujuan hidup itu apa?"
" apa sih yang di cari dalam hidup ini ?"
"apakah hidup itu cuma lahir, loe sekolah, kerja , nikah, punya anak, tua dan mati ?"

pernah ga sih loe mempertanyakan hal ini dalm hidup loe ?

well, gue sih pernah banget ngalamin hal semacam ini waktu jaman gue masi ababil dan baru-baru ini juga teman gue mempertanyakan hal yang sama dan ntah gue ngersa dia tertekan dengan hal tersebut serasa kehilangan arah, well maaf nih ciri-ciri orang putus asa kali yang kayak gini.

gue mungkin ga bisa jawab pertanyaan dia dengan tepat karna menurut gue itu jawaban pribadu masing-masing jadi ga akan ada yang benar dan ga da yang salah.


kalo menurut gue sendiri hidup itu apa yang gue jalani sekarang dimana gue punya mimpi dan merupakan tujuan hidup gue, gue seorang pemimpi dan bisa di bilang masi percaya ama cerita dongeng bahkan roman picisan. itu hak gue dan menurut gue ga ada salahnya dengan kisah-kisah itu bahkan mungkin terkadang gue malah ngerasa hidup dalam dunia mereka sendiri hingga gue terkadang lupa gue msi punya kehidupan nyata yang masi harus gue perjuangin,

sekali lagi gue oencinta dunia orange >>>> wattpad holic !!!

yah memang agak keterlaluan sih terkadang bahkan gue lupa waktu karna keasyikan baca bahkan zaman dulu gue sering bolos kuliah karna bacaan gue belum selesai atau kadang malah kuliah tapi hp tetep di tangan gue cuma baca doang. iya kalo gue bisa manfaatin hobby gue tapi sampek sekarang gue msi stuck ma novel2 gue yang ga jelas dan gue ga tau kapan bakal gue publish

well, balik lagi ke topik awal tentang hidup, menurut loe sendiri apa sih hidup itu dan menurut loe hidup itu bauat apa sih ??

kayak gue bilang tadi sih hidup gue yang  "mimpi" dan selama gue masi punya mimpi gue bisa hidup untuk mencapai tujuan gue tersebut. yang paling utama gue pengen menjelajah kemana mana dan buat petualangan gue sendiri, ketemu banyak orang, mendengar kisah hidup bahkan tempat - tempat bersejarah , menyukai budaya dan culture pokoknya semua yang menurut gue menarik, kalo bisa keliling duni yah Puji Tuhan tapi kalo pun ga yah gak apa-pa yang penting gue bisa berbagi ama orang lain, gue juga pengen terkenal atau setidaknya ntar kalo gue ga ada lagi di dunia ini setidaknya orang pernah tau seorang "gue" pernah hidup di dunia ini makanya sekarang gue lagi suka-sukanya nulis jadi gue bisa nyicil buat tulisan gue kalo ada rejeki mungkin bakal gue buat buku.

gue pengen bangen menginspirasi orang lain jadi melalui gue orang dapat kayak more power gitu, mungkin impian gue terlalu alay dan sumpah ga penting banget tapi ini mimpi terbesar gue, jadi orang bisa ngenal gue bahkan bisa dapat belajar dari cerita hidup gue kalo bisa jadi panutan wuiih udah bangetlah itu benar kesuksesan hidup yang gue pengen.

gue juga mimpi besar pengen punya quality time bareng keluarga gue, ntarh traveling bareng atau apapun itu yang pasti gue pengen banget jalan ke lakuiin wisata rohani ke Yerusalem bareng nyokap dan adek-adek gue walau gue harap banget bisa ksana bareng bokap tapi sumpah ga mungkin lagi kan,

 teringatnya dulu gue itu sempat iri ama teman-teman gue yang bisa ngumpul bareng keluarga mereka dan jalan bareng sumpah gue envy banget tapi gue sadar juga kok gue bukan dari kalangan yang berada jadi cukup kumpul bersama dan rayain ultah bareng gue udah senang banget walau kadang acara yang gue susun kadang berantakan tapi setidaknya gue bisa rasaiin keluarga yang utuh itu gmna dan kebersamaan keluarga itu gimna.

mimpi terbesar gue yang lain gue pengen banget punya rumah pribadi dimana ada home teater dan yang pasti gue pengen banget dalam rumah gue itu ada perpustakaan pribadinya jadi gue bisa simpan buku dan novel gue itu di suatu tempat dan beliin semua edisi komik yag gue suka dan ga sempat gue baca kaya Detective Conan, Inuyasha, pak nube dan banyak lagi deh maklum masa kecil terlalu bahagia jadi dunia anaknya masi kebawa sampek sekarang, sumpah mimpi gue kayaknya terlalu dan terlalu deh kali yah tapi whateverlah setidaknya gue bisa jujur buat diri gue sendiri saat ini

selain itu gue juga pengen buka kafe karna gue suka banget ngabisin waktu ama temna-teman gue buat nongkrong jadi dari pada kelak gue capek kudu milih kafe2 mana-mana lagi mending gue buat sendiri ya kan, ini juga mimpi gue bareng dua teman gue yang lain namanya Elisabet Munthe  ama si tubang Cristin Iyenrosari, dan ini harus banget gue buat dalam hidup gue cpat atau lambat ntah dari mana ntar modalnya tapi gue yakin suatu hari pasti bakal terwujud.

gue juga punya mimpe besar yang lain ini agak gimna -gimana gitu sih buka bukan gue sok baik tapi emang ini mimpi gue dari zaman gue skolah smp dulu, guepengen banget bangun sekolah yang di dalamnya ada gerejanya dulu tuh gue sempat iri ada sekolah tempat gue yang punya gereja disana dan ruang doanya dan gue yah gmna gitu rasanya pengen banget deh punya sekolah yang kayak gitu plus ada kolam renang dan studio musiknya dan perpustakaaan itu udag pasti gue pengen banget. jadu ingat telenove amigos sih zaman gue sekolah dulu  hahaha

gue juga pengen bangun kampung gue jadi dikenal orang banyak , sebenarnya karna bokap gue kerja di pemerintahan dulu jadi gue tertatari terjun ke dunia itu dan belom lagi banyak orang yang masih memandang sebalah mata orang kampun dan gue sendiri ga suka sama seklai ama mereka yang mersa sok tinggi banget dengan kehidupan mereka yang melebihi anak kampung katanya, jujur dulu ada sih beberapa teman yang gue jumpai keyak gitu dan ga enak banget rasanya tapi please gue bukan saingan loe meski gue dari kampung yang penting gue ga kampungan. ( maaf flashback masalalu ).

banyak lagi mimpi -mimpi yang jadi tujuan hidup gue dan menurut gue kayak ginilah ini perjuangan meraih mimpi. gue juga seorang yang keras kepala dan mungkin egois tapi satu yang pasti gue ga akan pernah bisa kalo harga diri gue di pijak-pijak.

hidup itu yah perang kalo loe mau lebih atur strategi dan maju ke medan tempur kalo loe mau hidup biasa-biasa saja jalani aja yang loe jalani skrg gaakan jauh beda kok kalo loe mau bawa diri loe seendiri sesuka hati loe yang silahkan aja asal jangan lupa istilah "tabur tuai" apa lo tanam itu juga yang loe panen.

mungkin setiap orang punya pendapat masing-masing kalo bicara soal kehidupan dan gak ada yang salah dengan semua itu dan loe berhak kok nentuiin jalan hidup loe sendiri dan loe juga harus siap dengan konsekuensi yang harus loe terima, gue ga bilang hidup gue udah baik tapi setidaknya satu yang gue tau pasti dan selalu gue yakini sampek sekarang " kalo loe baik loe bakal peroleh kebaikan senantiasa mungkin bukan dari orang yang dekat ama  loe tapi dari orang orang dari luar sana yang akan loe jumpai nanti plus gue juga lagi suka ama caption gue dan rasanya gue lagi jatuh cinta ama qouetos gue yang satu ini
      " you don't know what happened tomorrow but tomorrow will be happened cause you are today"

sumpah serasa mario teguh banget ga gue #lol
tapi biarin deh mang gue kayak gini kok apa adanya dan bukan ada apanya. gue cuma harap loe yang baca tulisan gue ini sengaja ataupun ga gue harap jalan cerita hidup yang loe pilih dan loe buat selalu datangin kebahgian buat loe dan semogga cerita gue kali ini bisa jadi inspirasi buat loe semua

the last thanks buat mau baca cerita gue mungkin next gue bakal post yang lebih penting lagi .....

                                                ~ TathaLixiuz ~




Jumat, 09 Februari 2018

this is me , Kesha ???

Hollaaaa.......

Welcome back,
this my new display in my blog setidaknya agak sedikit lebih gak alay lah yah dari pada kemarin yang tampilannya masi kelitan banget anak-anak ga jelasnya ^^

jadi now much better lah iya kan....

mau cerita tapi bingung mau cerita apa yang pasti saat ini bawaannya pengen nulis aja, nulis sampah-sampah ga jelas gini lah yah setidaknya hargai dunkz  iya kan #tepokjidat.

oh kayaknya aku bakal share lirik lagu aja deh yah kebetulan banget gue lagi suka banget ama ini lagu serasa gimana gtuuuu

            This is me 


I'm not a stranger to the dark
"Hide away, " they say
"'Cause we don't want your broken parts"
I've learned to be ashamed of all my scars
"Run away, " they say
"No one will love you as you are"
But I won't let them break me down to dust
I know that there's a place for us
For we are glorious
When the sharpest words wanna cut me down
I'm gonna send a flood, gonna drown them out
I am brave, I am bruised
I am who I'm meant to be, this is me
Look out 'cause here I come
And I'm marching on to the beat I drum
I'm not scared to be seen
I make no apologies, this is me
Oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh, oh-oh-oh, oh-oh-oh, oh, oh
Another round of bullets hits my skin
Well, fire away 'cause today, I won't let the shame sink in
We are bursting through the barricades
And reaching for the sun (we are warriors)
Yeah, that's what we've become
I won't let them break me down to dust
I know that there's a place for us
For we are glorious!
When the sharpest words wanna cut me down
I'm gonna send a flood, gonna drown them out
I am brave, I am bruised
I am who I'm meant to be, this is me
Look out 'cause here I come
And I'm marching on to the beat I drum
I'm not scared to be seen
I make no apologies, this is me
Oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh, oh-oh-oh, oh-oh-oh, oh, oh
This is me
Oh-oh-oh-oh
And I know that I deserve your love
Oh-oh-oh-oh
'Cause there's nothing I'm not worthy of
Oh-oh-oh, oh-oh-oh, oh-oh-oh, oh, oh
When the sharpest words wanna cut me down
I'm gonna send a flood, gonna drown them out
This is brave, this is bruised
This is who I'm meant to be, this is me
Look out 'cause here I come (look out 'cause here I come)
And I'm marching on to the beat I drum (marching on, marching, marching on)
I'm not scared to be seen
I make no apologies, this is me
whenever the world's gone
Whenever the world's gone
In the depths of my heart
Oh, oh, oh, this is me
pertama sih tau Kesha tuh dari baca wattpad kok lagunya keren gtu iya kan jadi kepo deh siapa yang nyanyiin, sebelumnya  bukan lagu ini sih yang gue baca di wattpad tuh tapi this the one my fav song buat saat ini lah. 
nih gue bagi sekilas info tentang Kesha yah walau gue sebenarnya copot dari sumber internet lainnya tapi bole lah yah
 Kesha Rose Sebert atau dikenal dengan Kesha merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Tik Tok pada tahun 2009. Dia dilahirkan di Los Angeles.

Born in Los Angeles, California, USA
Birth NameKesha Rose Sebert
NicknamesK-Money
Ke-Dollarsign-Ha

Synopsis

Kesha was born on March 1, 1987, in Los Angeles, California. Her big break came from an uncredited and unpaid cameo on rapper Flo Rida's 2009 No. 1 hit "Right Round." Soon after, she landed a record contact with RCA and released her first single, "Tik Tok." The party anthem developed quite a following. Her debut album, Animal, reached the top of the charts after its release in January 2010. Her second album, Warrior, was released in 2012. In 2014, Kesha began her legal battle with producer Dr. Luke over charges that he allegedly sexually assaulted and harassed her.

Early Life

Singer and songwriter Kesha was born Kesha Rose Sebert on March 1, 1987, in Los Angeles, California. She was exposed to music at an early age through her mother Pebe, a songwriter. Her mother's biggest songwriting success was "Old Flames Can't Hold a Candle to You," which was a hit for Joe Sun and Dolly Parton.
The first few years of Kesha's life were a struggle for her family. Her mother had difficulty earning enough to support Kesha and her older brother. "We were on welfare and food stamps," the artist explained on her website. "One of my first memories is my mom telling me, 'If you want something, just take it.'" When she was 4, Kesha moved to Nashville with her family, where her mother had landed a songwriting contract.
Sometimes tagging along with her mother, Kesha spent a lot of time in recording studios during her early adolescence. Her mother encouraged her interest in singing, allowing Kesha to work on some of her song demos. Kesha also went to a music school, where she learned about songwriting. Deep in the heart of the country music scene, she was inspired by the likes of Johnny Cash and Patsy Cline.

Pursuing a Career in Music

At 17, Kesha left high school to pursue a music career. She changed her name to Kesha and moved to Los Angeles to work with producer Dr. Luke, who had worked on hit singles for Katy Perry and Kelly Clarkson among others. "I thought her voice was distinctive, and I fell in love with her personality," Dr. Luke explained to Entertainment Weekly. "She had the same sass and irreverence she has now."
Kesha was determined to break into the business. According to one story, she paid off a gardener to get inside music legend Prince's house to leave one of her demos for him. She landed a few gigs as a back-up vocalist as well, performing on songs by Britney Spears and Paris Hilton. But her big break came from an uncredited and unpaid cameo on rapper Flo Rida's 2009 No. 1 hit "Right Round." She told Allure magazine that she wasn't upset about not receiving any payment for the song. "You have to pay your dues," she explained.

Commercial Breakthrough

Soon after her work with Flo Rida, Kesha landed a record contact with RCA. She released her first single, "Tik Tok," later that year. The party anthem developed quite a following, soon becoming one of the most downloaded songs in America, and then reaching the top of the Billboard pop charts in January 2010.
Because she has attracted many young fans, Kesha has been criticized for some of her lyrics, especially those focused on drinking and alcohol. "I'm not a babysitter," the singer said. "It's their parents' responsibility to take care of them." For Kesha, her life provides much of the inspiration for her songs. "I'll go out with my friends and get rowdy . . . I'm not sorry, and I will write about it."
Her debut album, Animal, reached the top of the charts after its release in January 2010. In addition to "Tik Tok," Kesha scored two more Top 10 hits: "Blah Blah Blah" and "Your Love Is My Drug." Accompany this work was the extended play release Cannibal. She followed up her initial success with 2012's Warrior, which featured the single "Die Young." A companion extended work, Deconstructed, was released in 2013.

Ongoing Legal Battle

Kesha experienced some personal challenges during 2014. In January, she sought treatment for an eating disorder. Kesha, later that year, filed a lawsuit against producer Dr. Luke, stating that he sexually harassed and assaulted her among other claims. Dr. Luke, in turn, has sued Kesha and her mother for defamation.
During this difficult time, Kesha has received support from other artists, including Adele and Lady Gaga. Taylor Swift even donated $250,000 to the young singer after a February 2016 court decision that refused to grant Kesha an injunction that would have freed her from her contract to Dr. Luke's label at Sony Music.
While the court denied Kesha's request, it is apparent that Sony Music has been trying to fix the situation. A lawyer for Sony Music told the New York Times that “Sony has made it possible for Kesha to record without any connection, involvement or interaction with Luke whatsoever, but Sony is not in a position to terminate the contractual relationship between Luke and Kesha.”


sumber : https://www.biography.com/people/kesha-562676


Personal Quotes (96)

I do think I have a rebellious, metal-loving rock chick inside of me.

You don't have to carry a designer bag that costs more than a car to look cool.

Every weird thing about you is beautiful and makes life interesting.

You have to have a sense of humor about life to get through it.

Be yourself. Unapologetically.

I just like playing with makeup and clothes - so I really don't feel like there are rules, and if there are rules, then I think it's up to you to break them.

I like vintage a lot.

I love country music, blues, and punk, and one day I might make those kinds of records.

My band and I, we cover our bodies in hairspray and glitter. We use the hairspray to make sure the glitter sticks.

I hope to bring much more attention to important issues and change for issues and practices that are harming animals.

I love wearing the exact same thing all the time because I think it makes you like a cartoon character. They always wear the same outfit and everybody always remembers them for it, so I feel like I should do the same thing
.
I'm not saying I'm the perfect role model. But I'm honest. Period.

When you're around me, you're going to get glitter on you.

I am so not a proper, good female. I can't dance in high heels and I'm just so not girly, but then I see these men with these banging bodies, dancing in heels, singing, and having so much fun with so much make-up on. That makes me honestly want to be a better woman.

I just think that gay men have much better taste than any straight man I have met. I have never gotten any grief about having a good time, being unapologetic, and irreverent from a gay man.

I think people need to have fun with whatever they're doing - makeup, their clothes, music, live shows - anything you don't need to take too seriously, don't take too seriously.

I deal with haters on a daily basis.

I understand I'm supposed to be feminine and dainty, but I'm not. There are two sides to the coin. People are more impressed with things that I do because they almost treat you as if you're handicapped if you're a woman... people can be impressed that I can play a few chords on the guitar.
I want a pig. I want a pig on a leash. A baby pig on a leash.
Glitter is my makeup of choice.

I don't get embarrassed.

I want to reconnect to my animal life.

I believe in karma, and I believe if you put out positive vibes to everybody, that's all you're going to get back.

Of course there are certain things that get to me, but I try and lead by example and show people that, especially with haters, that you should just ignore them.

I could party in a cardboard box with people who are funny and don't care. For me, it's really about who I surround myself with, so I just try to always be with hilarious people.

Just because I'm sassy and have a mouth on me doesn't mean I'm coming from a negative place.
I think if you are going to be a singer, you should sing. If you are going to be a dancer, you should dance. If you are going to do a combination of the two, you should make it very clear when you are singing and very clear when you are dancing.

I am a huge fan of the transgender community.

I can't walk in high heels, never mind dance in them.

I do destroy men on a weekly basis. It's like a hobby. I'm like a praying mantis.

I do have a stylist who helps me shop, because I don't have time to shop.

I do love country music.

I don't want young people to think they can't make a difference because they don't have money.

I embrace the imperfections and celebrate them.

I have haters. I have so many haters.

I have rock 'n' roll pumping through my veins.

I love creepy old dudes. I love that they have so much self-confidence, despite having no evidence whatsoever to back it up.

You really can't stereotype people or put them in boxes, it's unfair.

A friend of mine has a big farm in the desert, and she picks up feathers and roadkill for me, then makes it into clothes. I think it's cool to wear roadkill. If I died and somebody wanted to wear my teeth around their neck to VMAs, I'd feel honored.

All men that date me have to know that their name may end up in a pop song.

Eventually, I would love to be on my deathbed and looked at as an icon. Right now I'm still at the baby stages of my career. But that is the goal.

Everything I write is based on something I've personally experienced, or things that my friends have experienced that I just find horribly entertaining.

I never want to be pretentious.

I'm a singer and a writer first. I started to rap by accident, being playful.

I'm not saying I look cool, but every single time I go onstage, it is a fail if I don't feel like I'm going to pass out at least twice.

I'm really fun. I'm ridiculously fun. I hope I'm infectiously fun.

I'm writing constantly about all my crazy experiences across the world, so I have a lot of music I've already written.

I don't want to treat my fans like they are stupid.

I don't wear a lot of high heels.

I grew up in the Bible Belt and I made my own clothes and dyed my hair purple. Nobody ever knew what to do with me.

I know that I can sing. That's the reason I started playing music when I was twelve years old.
I love it when people send me body parts.

I've always been loud and obnoxious and sneaking my way into things, and so I feel like I've snuck my way onto the Lollapalooza lineup, and I'm going to sneak my way into whatever else I get to do.

It can bum you out when your intentions aren't, like, translated properly.

It's about time that society accepts people for who they are.

Society has taught us to suppress certain things and not do certain things.

What I'm doing is art - it's low-brow art but there's a magic in that.

I plan on making a lot more records, and hopefully one of them will be Grammy worthy.
I played saxophone and trumpet. Pretty nerdy.

I put on the best live show, the absolute best live show I can possibly can.

I think I am really irreverent and I pretty much just talk to and about men the way men talk to and about women.

I think people should give in to what they feel like doing at the time and be a raw animal.
I do my laundry on a weekly basis.

I don't go to clubs.

I don't have the best body in the world, but I know for a fact that I have a really good voice.
I don't really plan what comes out of my mouth, and that's what makes most of my lyrics entertaining.
I think there's a good pop song in pretty much anything.

I try to get in quiet time and book time, but really, the only time I ever get that is when I'm on an airplane - I have a fear of flying, but I actually love flying because it's the only time I can sleep, and it's the only time I get to read.

I wanted to make youthful, irreverent anthems. Parents might not get it, but kids would.
I was very studious.

My mother taught me how to write.

My makeup is usually left over from the night before.

It is so fascinating that someone can commit their whole entire lifestyle to being such a fantastic woman when I'm such a bum about it.

If you want to be a legitimate artist, it's more important what you say no to.

I've done the country, done the pop-rock, done the super-hard electro.

You're an animal, you live, maybe this one time is your lifetime - go there. Who cares what somebody else thinks?

You never know what an artist is going to create next.

Writing for somebody else is really fun 'cause I consider myself a songwriter first and foremost.
Working in this industry, I have been exposed to so many products and now realize more than ever how cruel and unnecessary animal testing is.

What I'm bringing to the pop table is that I'm not pretentious.

There is no correlation between happiness and amounts of money.

I've always been into bearded dudes.

I'm responsible.

I'm pretty sure that I was JFK in my past life.

I'm over dudes trying to look like they're in boy bands.

I'm not thuggy.

I'm just very amused by five-year-old humor.

I write about what I'm going through.

I write about stuff that happens to me, so I try to live as interesting a life as possible.

I wouldn't have a No. 1 record or song if I wasn't a hardworking person.

I went through awkward, chubby, total weirdo phases.

Sometimes it is hard to sing and dance at the same time, but I would rather be off and be real and genuine about it to my fans.


Rap in general has never been my steez, but I like it.

One fan sent me one tooth, so I made a necklace out of it. But then I found a bunch of my baby teeth, 
and started realizing I would love to wear a piece of my fans' bodies on me.

My show is a sensory assault... in a very brief manner - the show is only 25 minutes long.

My music is fun, kind of cheeky.
sumber :http://www.imdb.com/name/nm3732465/bio


kayakknya cukup deh kali ini ntar aku kepooin yang lain lagi deh, thanks buat yang udah bacaa ^^
                                                      c



                                                       ~ TathaLixiuz ~


Selasa, 23 Januari 2018

Bukan apa apa

Ada rasa sesal yang tak terelakkan
Ada rasa sakit yang tak pernah sembuh
Ada tangis yang tak akan pernah berhenti
Bahkan ada ruang gelap yang selalu menghantui

Tak perlu di pikirkan begitu dalam
Kenapa rasa itu begitu nyata adanya 
Karna awal dan akhir juga sudah ada yg menentukan

Bukan berarti tidak apa-apa
Diabaikan mungkin saja semakin terbuai
Hanya saja biarlah begitu adanya

Lalu untuk apa di pertanyakan?
Atau apakah hanya sebuah pernyataan ?
Jawaban akan selalu mempunyai makna
Tergantung siapa dan bagaimana

Kemudia untuk apa semua ini ?
Bukan sesak atau luka 
Tapi waktu dan hujan ....

Hanya itu dan untuk itu

-Tatahlixiuz-

Dear God

Terlalu salahkah jalan yang ku pilih Tuhan ? Mengapa semua begitu membuatku muak dengan keadaan yang ada. Aku juga tak in...