Langsung ke konten utama

aku belajar dalam KEGELAPAN

AKU BERPIKIR KALAU HIDUP ITU LEBIH DARI INDAH SAAT AKU MERASAKAN KEBAHAGIAAN ITU SEKETIKA BERSAMAKU TETAPI SAAT SEPI ITU MENDADAK DATANG HIDUP BAGAI KELAM DIMAKAN GELAPNYA SUNYI MALAM YANG MENGUSIK JIWA DAN RAGA INI. SESAAT AKU TELAH BELAJAR TENTANG KEHIDUPAN YANG MEMANG PADA KENYATAANNYA BEGITU PILU DAN MEMBAHAGIAKAN. AKU BERDIRI DAN BERADA DI TENGAH-TENGAH KEHIDUPAN ITU HANYA DAPAT TERTAWA DAN MENANGIS SEPERTI YANG DUNIA MINTA. WALAU TAK TAU SEBENARNYA APAKAH AKU DI BUTUHKAN DALAM KEHIDUPAN ITU ATAU MALAH HANYA SEBAGAI PENONTON YANG HANYA MENGIKUTI JALAN CERITA HIDUP INI. JANGAN TANYAKAN APAKAH AKU MENGERTI ATAU APAKAH AKU HIDUP DIANTARA SEPI ITU SENDIRI. KARENA SESUNGGUHNYA AKU TIDAK TAHU APA-APA TENTANG KEHIDUPAN.

DALAM LINGKARAN HITAM ITU AKU BERJALAN DAN BAHKAN BERLARI. NTAH BERAPA KALI AKU TERJATUH DAN KEMBALI BERJALAN WALAU SELURUH TUBUH INI REMUK DAN TIADA SANGGUP AKU BERGERAK AKU MENCOBA UNTUK BANGKIT. BERJALAN TANPA ARAH HANYA RELUNG KEGELAPAN DISEKITARKU HINGGA SUATU KETIKA AKU DIAM DAN BERHENTI KINI TIADA LAGI RASA TAKUT DALAM GELAP ITU. AKU MENIKMATI SETIAP KEGELAPAN YANG ADA DISEKITARKU. AKU SADARI SEJAUH APA PUN AKU BERLARI DAN BERJALAN SEMUA SAMA SAJA MUNGKIN NTAH AKU YANG HANYA BERJALAN DI TEMPAT ATAU AKU BERLARI UNTUK KEMBALI KETEMPAT SEMUALA, AKU TIDAK TAHU KARENA HANYA ADA KEGELAPAN.

SEKARANG AKU BERDIRI DALAM GELAP ITU DAN AKU MEMULIHKAN TENAGA UNTUK BERPIKIR BAGAIMANA JIKA AKU TIDAK TEMUI JALAN KEMBALI. YAH . . ITU KINI AKU RASAKAN DALAM KEHIDUPAN NYATAKU . TAPI APA PUN ITU GELAP TETEP GELAP AKU TAK MAU BERJALAN LAGI . YANG AKU LAKUKAN HANYA LAH DIAM DAN MENIKMATI SUDUT GELAP DAN DALAM DIRIKU MENANTI WAKTU KEMBALI. AKU BELAJAR DALAM DIAM DAN AKU BELAJAR DALAM KEGELAPAN MERENUNG SETIAP SUDUT DALAM HATIKU BELAJAR MENGENAL HATIKU HINGGA JIKA KELAK AKU DITARIK KEMBALI KE DALAM KEHIDUPAN AKU TIADA LAGI DIPERMAINKAN KEHIDUPAN .

SESUNGGUHNYA KEGELAPAN DAN RASA PUTUS ASA MELAMBUNG DIATAS KEPALAKU TAPI KINI AKU YAKIN MESKI BELUM ADA TANGAN YANG MENYENTUH KEGELAPAN ITU UNTUK MENOLONGKU SAAT INI AKU AKAN MENANTI HINGGA SAAT ITU DATANG DAN SEMABARI MENUNGGU AKU AKAN BELAJAR LAGI TENTANG KEHIDUPAN INI NTAH ITU DALAM KEGELAPAN ATAUPUN KEBISUAAN BAHKAN KEPALSUAN DAN KEMUNAFIKKAN ORANG -ORANG DISEKELILINGKU. BELAJAR MENGENAL LAGI MANA PERSAHABATAN YANG UTUH DAN TULUS DAN MANA YANG HANYA PENUH DENGAN KEDUSTAAN !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebudayaan Suku Karo

KEBUDAYAAN SUKU KARO  Kata Pengantar      Puji dan syukur kehadirat TuhanYang Maha Esa karena berkat berkat dan rahmat karunia-Nya sehingga penulis dapat menyusun makalah ini yang berjudul “KEBUDAYAAN SUKU KARO” tepat pada waktunya. Penulis menyadari bahwa didalam pembuatan makalah ini berkat tuntunan Tuhan Yang Maha Esa dan tidak lepas dari bantuan berbagai pihak baik dari teman-teman, keluarga dan terutama kepada dosen pembimbing saya maka dari itu dalam kesempatan ini penulis menghaturkan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang membantu dalam pembuatan makalah ini. Akhir kata semoga makalah ini dapat makalah memberikan manfaat kepada seluruh pembaca. Selain itu penulis menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari kata kesempurnaan, baik dari bentuk penyusunan maupun materinya. Oleh karenanya kritik dan saran dari pembaca sangat diharapkan untuk penyempurnaan makalah selanjutnya.  Medan, Januari 2013 Penulis   ( Ari Fitri

Simple Future TENSE

Pengertian Simple Future Tense   Simple future tense is a verb form used to express the action in the future with or without a plan  . (Simple future tense adalah suatu bentuk kata kerja  yang digunakan untuk menyatakan aksi di masa depan dengan atau tanpa rencana. ) Karena itu dalam Future Tense penggunaan kata Will, Shall yang artinya  akan  pastilah mendominasi. Shall jarang digunakan. Bisanya Shall untuk Subject I dan We (I shall…, We shall….) dan tidak untuk yang lain. Tetapi lebih sering orang pakai I will.. dan We will.. Jadi untuk I dan We boleh pakai baik will atau shall. Sedangkan Subject yang lain seperti HE, SHE, IT, YOU, THEY, WE semuanya pakai Will. Rumus Simple Future Tense Adapun rumus  simple future tense  untuk kalimat positif, negatif, dan interogatif berikut contoh-contoh kalimatnya dapat dilihat pada tabel sebagai berikut. Jenis Kalimat Rumus Contoh Simple Future Tense positif (+) S + will + verb 1 (infin

Basket

 Ada banyak cara yang membuatku mengerti dan belajara tentang sesuatu hal yang baru dan kali ini seolah tersadar lagi ada bnayak cara untuk lebih berkembang dan menjadikan sesuatu alasan yang baru untuk menjadi lebih baik. Seakan kembali pada masa lalu yang penuh dengan ambisi dan impian yang indah untuk mejadi yang terbaik di dunia ini. Mengapai mimpi adalah sesautu yang butuh perjuangan yang lebih dari sekedar anagan dan ak juga tersadar betapa banyak diam dan jauh tertinggal dari yang selama ini aku mimpikan. Hari ini basket menyadarkanku arti sebuah kobaran yang baru untuk menjadi lebih baik dan pertanyaanya akan seberapa lama semangat dan kobaran ini akan membara atau pada akhirnya aku haru kembali terjebak dengan dunia yang seolah snegaja akau ciptakan penuh dengan ilusi dan berakhir menjadi pengecut. Sejujurnya tak ingin lari lagi dan ingin menjadi lebih untuk berkembang atau mungkin sebuah angan menjadi sukses yang memenuhi standart mereka ingin aku gapai Tak ingin menjadi peng