Langsung ke konten utama

perfect bad day

DAMN !! SHIT !!
Sumpah demi apa hari ini benar2 membuat gue gila. dari pagi gue udah berantam ama teman2 gue smpek sore ini terus pas gue buka nilai hasil kulaiah gue sumpah demi apa nilai gue hancur banget. loe bayangin 3 C ada di lporan gue dan pas gue buka nilai rasanya nyesek, mau nangis, marah, kecewa ntahlah gue harus mau ngomong apa lagi. pokoknya semuanya kacau benar hari ini. belum lagi rencana liburan gue ama teman2 gue berantakan semua. kita kemarin ada rencana mau pigi  ke Sibolga mau liburan kepantai gitu tapi semua kacau banget dan buat hati gue sakit bnaget. demi pigi bareng teman-teman gue , gue tuh asampek bertelor dirumah biar di kasi bokap ama nyokap pigi tapi semuanya malah bikin betek. Cowoknya si mia ada sidang akhir bulan ini jadi dia kudu harus persiapan , si pelita malah ga jelas katanya ga dkasi nyokap dia pigi padahal kemarin dia yang bilang bisa dengan mukaknya yang sok menyakinkan tuh padahal ujung2nya ga jadi. teru mia lagi. padahal si mia tuh yang ngurus and paling ngebet banget kemarin pigi tapi mana buktinya? bener-bener ga konisten banget. Oh God gue relain bertahan dirumah ga nongkrong, ga jalan , ga nonton tapi hasilnya bikin emosi gini. Aiiiz seumur-umur gue ga pernah tuh sejarahnya seminggu ga keluar rumah buat hang out tapi demi ini gue relain semuanya. Bener2 gue marah banget ama mereka .
            kalok bisa milih gue milih ga kenanl mereka deh karena terlalu bnayak banget ngecewaiin , yah selalu begini ga pernah jelas dan konsisten dan bikin malu. padahal gue udah sampek bilangi ke temand2 gue yang stay disa biar luangin waktu tapi sekkarang apa ??  semuannya bikin malu ntah deh mau ditarok kemana mukak gue ini kalo kek gini caranya.
adalagi teman gue si devi yang selalu nyepelein masalah
dengan mudah dan seenaknya ajah kemarin dia sempat bilang " kalo mang ga jels mending ga usah jadi kan GAMPANG " . Oh God bener-bener teman-teman kuliah gue semuanya bikin hari gue makin stress ajah. Terkadang gue pikir lebih baik ga kenal ama mereka semua mending gue cari teman ebijik tapi setidaknya masi punya hati, otak ama soulmate maa gue tapi punya banyak teman kalo ujung2nya ngecewain sama aajah. gue gak tau mesti bilang apa lagi kalo soal mereka deh. yah mungkin gue agak lebay dan ga etis kalo marah gara2 hal "sepele"kayak gini orang pikir tapi gue emang ngerasain sakit dan kecewa banget. banyak orang bilang hidup gue itu enak punya banyak teman dan bisa bergaul dengan mudah tapi semua itu buat apa kalo diantara sekumpulan orang-orang itu gaada yang ngertiin gue , ga da yang tau perasaan gue ga ada yang benar2 bisa mahamin gue. gue kecewa , gue marah tiap kali gue ngingat ini tapi gue juga ga boleh nyalahin semua takdir ini krna banyak juga hal yang terbaik yang udah gue dapat juga dari meraka. Walaupun  setidaknya ga semuanya ngecewain banget. gue butuh banget orang yang bisa ada buat gue , bisa ngertiin gue dan bisa jadi sandaran gue buat jalani kehidupan gue. Jesus help me . i really need your help.
mungkin ini juga alah gue yang terlalau bannyak dosa x yah ato mungkin ini salah gue
yang selalu nyepelein masalah dan ga pernah syukurin yang ada dalam hidup gue sekarang ini. kecewa mungkin kata itu panats buat gue dan pantas gue rasaiin . inilah gue dengan sejuta keegosian gue. semogga kelak gue benar-benar nemuin seorang yang namya SAHABAT EJATI itu karna sampai sekarang gue masih yakin dan percaya ada orang diluar sana yang dapat gue andalin 
dan mampu buat hari gue lebih berwarna dan bermakna tapa noda dan kekecewain lagi. 
buat loe orang yang disana gue tunggu loe di hidup gue dan gue harap loe juga cepat nemuin jalan buat kita dapat ketemu cepat ataupun lambat


skian cerita gue hari ini
- perfect bad day-



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebudayaan Suku Karo

KEBUDAYAAN SUKU KARO  Kata Pengantar      Puji dan syukur kehadirat TuhanYang Maha Esa karena berkat berkat dan rahmat karunia-Nya sehingga penulis dapat menyusun makalah ini yang berjudul “KEBUDAYAAN SUKU KARO” tepat pada waktunya. Penulis menyadari bahwa didalam pembuatan makalah ini berkat tuntunan Tuhan Yang Maha Esa dan tidak lepas dari bantuan berbagai pihak baik dari teman-teman, keluarga dan terutama kepada dosen pembimbing saya maka dari itu dalam kesempatan ini penulis menghaturkan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang membantu dalam pembuatan makalah ini. Akhir kata semoga makalah ini dapat makalah memberikan manfaat kepada seluruh pembaca. Selain itu penulis menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari kata kesempurnaan, baik dari bentuk penyusunan maupun materinya. Oleh karenanya kritik dan saran dari pembaca sangat diharapkan untuk penyempurnaan makalah selanjutnya.  Medan, Januari 2013 Penulis   ( Ari Fitri

Simple Future TENSE

Pengertian Simple Future Tense   Simple future tense is a verb form used to express the action in the future with or without a plan  . (Simple future tense adalah suatu bentuk kata kerja  yang digunakan untuk menyatakan aksi di masa depan dengan atau tanpa rencana. ) Karena itu dalam Future Tense penggunaan kata Will, Shall yang artinya  akan  pastilah mendominasi. Shall jarang digunakan. Bisanya Shall untuk Subject I dan We (I shall…, We shall….) dan tidak untuk yang lain. Tetapi lebih sering orang pakai I will.. dan We will.. Jadi untuk I dan We boleh pakai baik will atau shall. Sedangkan Subject yang lain seperti HE, SHE, IT, YOU, THEY, WE semuanya pakai Will. Rumus Simple Future Tense Adapun rumus  simple future tense  untuk kalimat positif, negatif, dan interogatif berikut contoh-contoh kalimatnya dapat dilihat pada tabel sebagai berikut. Jenis Kalimat Rumus Contoh Simple Future Tense positif (+) S + will + verb 1 (infin

Basket

 Ada banyak cara yang membuatku mengerti dan belajara tentang sesuatu hal yang baru dan kali ini seolah tersadar lagi ada bnayak cara untuk lebih berkembang dan menjadikan sesuatu alasan yang baru untuk menjadi lebih baik. Seakan kembali pada masa lalu yang penuh dengan ambisi dan impian yang indah untuk mejadi yang terbaik di dunia ini. Mengapai mimpi adalah sesautu yang butuh perjuangan yang lebih dari sekedar anagan dan ak juga tersadar betapa banyak diam dan jauh tertinggal dari yang selama ini aku mimpikan. Hari ini basket menyadarkanku arti sebuah kobaran yang baru untuk menjadi lebih baik dan pertanyaanya akan seberapa lama semangat dan kobaran ini akan membara atau pada akhirnya aku haru kembali terjebak dengan dunia yang seolah snegaja akau ciptakan penuh dengan ilusi dan berakhir menjadi pengecut. Sejujurnya tak ingin lari lagi dan ingin menjadi lebih untuk berkembang atau mungkin sebuah angan menjadi sukses yang memenuhi standart mereka ingin aku gapai Tak ingin menjadi peng