Langsung ke konten utama

WHO AM I ?

  


  Aku bukanlah seorang yang saatnya bermain-main lagi dan lagi. Aku adalah seorang yang sudah cukup matang dikatakan dalam kategori seorang yang dewasa. Aku seorang yang mempunyai banyak impian dan harapan yang begitu menjulang dalam angan dan citaku. Aku seorang yang berdosa pula yang mengenal sisi gelapnya dunia yang sering menghancurkan kehidupan banyak orang. Aku adalah yang tau betul bagaimana segala sesuatu itu baik atau tidak dan bagaimana sebab dan akibatnya. Aku adalah orang yang memiliki beberapa topeng yang aku sendiri bahkan tak mengerti siapa diriku. Aku adalah seorang yang terlalu banyak hal yang ingin dicapai tapi tak pernah berusaha mendapatkanya. Aku adalah seorang yang selalu menyepelekan masalah dan orang lain. Aku adalah seorang yang tidak pernah mengaku kalah walaupun jelas pada kenyataanya aku Kalah. Aku adalah orang yang terlalu sering berpikir baik dan indah tapi tak pernah mampu untuk dapat mengujudkannya. Aku adalah seorang yang pengecut yang tak pernah berani mengaku salah. Aku adalah orang yang suka menyelesaikan masalah dengan caraku walau terkadang itu salah. Aku adalah orang yang sukar mendengar apa yang dikatakan orang lain. Aku adalah orang yang mudah menangis dan terluka. Aku adalah orang yang egois dan sombong di sekitarku. Aku adalah seorang penakut yang tak pernah mau mengakui ketakutanku . Seorang yang suka melebih-lebihkan masalah dan seorang yang sok kuat tapi kenyataanya lemah. Aku bukanlah seorang yang sempurna seperti orang lain pikirkan.
    Terkadang begitu banyak hal yang aku tahu tentang kehidupanku dan bukan seorang yang cukup baik dalam segala tindakan dan tingkah laku. Aku terkadang juga berpikir bagaimana seorang ARI FITRI MARGARETHA KELIAT dilahirkan dengan begitu banyak hal jahat dalam dirinya. Namun kini aku tau satu hal yang sejak dari dulu aku yakini dan percaya bahawa segala tindakan dan segala sesuatu yang aku kerjakan yang baik dan ikhlas (tulus) akan berakhir indah walau terjadi banyak hal yang sulit namun semuanya indah pada waktunya. Aku tahu hal yang benar dan salah. Aku tahu segala hal yang dibenci dan tak ingin dilakukan tapi aku adalah manusia yang sama dengan yang lainnya yang suka berdalih dan seorang pengecut yang tak pernah bisa mengakui segala hal jahat dalam hal dirinya.
    Aku tak tahu sekarang dan nanti apa yang terjadi dalam kehidupanku dan apa yang akan aku kerjakan dalam masa depanku. Terlalu banyak galau tetapi tetap pada  titik jenuh yang tak menghasilkan apa-apa. Aku terlalu naif dan kini aku tahu dan sadari terlalu jauh aku lari dari jati diriku sesungguhnya. Terlalu banyak topeng dan terlalu banyak hal yang bukan diriku menjadikanku seorang yang bukan seorang “retha”. Aku merindukan seorang retha yang dulu yang begitu polos dan masih berpikir positif tentang segala sesuatunya tapi bukan retha yang selalu merasa sok dewasa dengan segala aturan dan tingkah lakunya. AKU INGIN MENJADI DIRIKU SENDIRI LAGI TANPA TAKUT APA YANG DIKATAKAN ORANG LAIN. RETHA WHERE ARE YOU ????

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebudayaan Suku Karo

KEBUDAYAAN SUKU KARO  Kata Pengantar      Puji dan syukur kehadirat TuhanYang Maha Esa karena berkat berkat dan rahmat karunia-Nya sehingga penulis dapat menyusun makalah ini yang berjudul “KEBUDAYAAN SUKU KARO” tepat pada waktunya. Penulis menyadari bahwa didalam pembuatan makalah ini berkat tuntunan Tuhan Yang Maha Esa dan tidak lepas dari bantuan berbagai pihak baik dari teman-teman, keluarga dan terutama kepada dosen pembimbing saya maka dari itu dalam kesempatan ini penulis menghaturkan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang membantu dalam pembuatan makalah ini. Akhir kata semoga makalah ini dapat makalah memberikan manfaat kepada seluruh pembaca. Selain itu penulis menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari kata kesempurnaan, baik dari bentuk penyusunan maupun materinya. Oleh karenanya kritik dan saran dari pembaca sangat diharapkan untuk penyempurnaan makalah selanjutnya.  Medan, Januari 2013 Penulis   ( Ari Fitri

Simple Future TENSE

Pengertian Simple Future Tense   Simple future tense is a verb form used to express the action in the future with or without a plan  . (Simple future tense adalah suatu bentuk kata kerja  yang digunakan untuk menyatakan aksi di masa depan dengan atau tanpa rencana. ) Karena itu dalam Future Tense penggunaan kata Will, Shall yang artinya  akan  pastilah mendominasi. Shall jarang digunakan. Bisanya Shall untuk Subject I dan We (I shall…, We shall….) dan tidak untuk yang lain. Tetapi lebih sering orang pakai I will.. dan We will.. Jadi untuk I dan We boleh pakai baik will atau shall. Sedangkan Subject yang lain seperti HE, SHE, IT, YOU, THEY, WE semuanya pakai Will. Rumus Simple Future Tense Adapun rumus  simple future tense  untuk kalimat positif, negatif, dan interogatif berikut contoh-contoh kalimatnya dapat dilihat pada tabel sebagai berikut. Jenis Kalimat Rumus Contoh Simple Future Tense positif (+) S + will + verb 1 (infin

Basket

 Ada banyak cara yang membuatku mengerti dan belajara tentang sesuatu hal yang baru dan kali ini seolah tersadar lagi ada bnayak cara untuk lebih berkembang dan menjadikan sesuatu alasan yang baru untuk menjadi lebih baik. Seakan kembali pada masa lalu yang penuh dengan ambisi dan impian yang indah untuk mejadi yang terbaik di dunia ini. Mengapai mimpi adalah sesautu yang butuh perjuangan yang lebih dari sekedar anagan dan ak juga tersadar betapa banyak diam dan jauh tertinggal dari yang selama ini aku mimpikan. Hari ini basket menyadarkanku arti sebuah kobaran yang baru untuk menjadi lebih baik dan pertanyaanya akan seberapa lama semangat dan kobaran ini akan membara atau pada akhirnya aku haru kembali terjebak dengan dunia yang seolah snegaja akau ciptakan penuh dengan ilusi dan berakhir menjadi pengecut. Sejujurnya tak ingin lari lagi dan ingin menjadi lebih untuk berkembang atau mungkin sebuah angan menjadi sukses yang memenuhi standart mereka ingin aku gapai Tak ingin menjadi peng