Langsung ke konten utama

HIDUP ? Dewasa ?? itu di tangan loe man

holaaaaa agaiin


Pernah ga sih lo ngalamin dimana rasanya hidup itu begitu dan begitu saja bahkan kadang lo terjebak dalam cerita hidup yang sama seklai loe sendiri ga ngerti, atau malah pernag ngalamin dimana suatu keadaan dalam hidup loe, loe ga bisa ga bisa ngungkapin dengan kata-kata tapi rasanya hidup itu serasa berat banget smapke elo mempertanyakan

" hdiup itu apa sih ? "
" loe hidup buat apa ?"
" tujuan hidup itu apa?"
" apa sih yang di cari dalam hidup ini ?"
"apakah hidup itu cuma lahir, loe sekolah, kerja , nikah, punya anak, tua dan mati ?"

pernah ga sih loe mempertanyakan hal ini dalm hidup loe ?

well, gue sih pernah banget ngalamin hal semacam ini waktu jaman gue masi ababil dan baru-baru ini juga teman gue mempertanyakan hal yang sama dan ntah gue ngersa dia tertekan dengan hal tersebut serasa kehilangan arah, well maaf nih ciri-ciri orang putus asa kali yang kayak gini.

gue mungkin ga bisa jawab pertanyaan dia dengan tepat karna menurut gue itu jawaban pribadu masing-masing jadi ga akan ada yang benar dan ga da yang salah.


kalo menurut gue sendiri hidup itu apa yang gue jalani sekarang dimana gue punya mimpi dan merupakan tujuan hidup gue, gue seorang pemimpi dan bisa di bilang masi percaya ama cerita dongeng bahkan roman picisan. itu hak gue dan menurut gue ga ada salahnya dengan kisah-kisah itu bahkan mungkin terkadang gue malah ngerasa hidup dalam dunia mereka sendiri hingga gue terkadang lupa gue msi punya kehidupan nyata yang masi harus gue perjuangin,

sekali lagi gue oencinta dunia orange >>>> wattpad holic !!!

yah memang agak keterlaluan sih terkadang bahkan gue lupa waktu karna keasyikan baca bahkan zaman dulu gue sering bolos kuliah karna bacaan gue belum selesai atau kadang malah kuliah tapi hp tetep di tangan gue cuma baca doang. iya kalo gue bisa manfaatin hobby gue tapi sampek sekarang gue msi stuck ma novel2 gue yang ga jelas dan gue ga tau kapan bakal gue publish

well, balik lagi ke topik awal tentang hidup, menurut loe sendiri apa sih hidup itu dan menurut loe hidup itu bauat apa sih ??

kayak gue bilang tadi sih hidup gue yang  "mimpi" dan selama gue masi punya mimpi gue bisa hidup untuk mencapai tujuan gue tersebut. yang paling utama gue pengen menjelajah kemana mana dan buat petualangan gue sendiri, ketemu banyak orang, mendengar kisah hidup bahkan tempat - tempat bersejarah , menyukai budaya dan culture pokoknya semua yang menurut gue menarik, kalo bisa keliling duni yah Puji Tuhan tapi kalo pun ga yah gak apa-pa yang penting gue bisa berbagi ama orang lain, gue juga pengen terkenal atau setidaknya ntar kalo gue ga ada lagi di dunia ini setidaknya orang pernah tau seorang "gue" pernah hidup di dunia ini makanya sekarang gue lagi suka-sukanya nulis jadi gue bisa nyicil buat tulisan gue kalo ada rejeki mungkin bakal gue buat buku.

gue pengen bangen menginspirasi orang lain jadi melalui gue orang dapat kayak more power gitu, mungkin impian gue terlalu alay dan sumpah ga penting banget tapi ini mimpi terbesar gue, jadi orang bisa ngenal gue bahkan bisa dapat belajar dari cerita hidup gue kalo bisa jadi panutan wuiih udah bangetlah itu benar kesuksesan hidup yang gue pengen.

gue juga mimpi besar pengen punya quality time bareng keluarga gue, ntarh traveling bareng atau apapun itu yang pasti gue pengen banget jalan ke lakuiin wisata rohani ke Yerusalem bareng nyokap dan adek-adek gue walau gue harap banget bisa ksana bareng bokap tapi sumpah ga mungkin lagi kan,

 teringatnya dulu gue itu sempat iri ama teman-teman gue yang bisa ngumpul bareng keluarga mereka dan jalan bareng sumpah gue envy banget tapi gue sadar juga kok gue bukan dari kalangan yang berada jadi cukup kumpul bersama dan rayain ultah bareng gue udah senang banget walau kadang acara yang gue susun kadang berantakan tapi setidaknya gue bisa rasaiin keluarga yang utuh itu gmna dan kebersamaan keluarga itu gimna.

mimpi terbesar gue yang lain gue pengen banget punya rumah pribadi dimana ada home teater dan yang pasti gue pengen banget dalam rumah gue itu ada perpustakaan pribadinya jadi gue bisa simpan buku dan novel gue itu di suatu tempat dan beliin semua edisi komik yag gue suka dan ga sempat gue baca kaya Detective Conan, Inuyasha, pak nube dan banyak lagi deh maklum masa kecil terlalu bahagia jadi dunia anaknya masi kebawa sampek sekarang, sumpah mimpi gue kayaknya terlalu dan terlalu deh kali yah tapi whateverlah setidaknya gue bisa jujur buat diri gue sendiri saat ini

selain itu gue juga pengen buka kafe karna gue suka banget ngabisin waktu ama temna-teman gue buat nongkrong jadi dari pada kelak gue capek kudu milih kafe2 mana-mana lagi mending gue buat sendiri ya kan, ini juga mimpi gue bareng dua teman gue yang lain namanya Elisabet Munthe  ama si tubang Cristin Iyenrosari, dan ini harus banget gue buat dalam hidup gue cpat atau lambat ntah dari mana ntar modalnya tapi gue yakin suatu hari pasti bakal terwujud.

gue juga punya mimpe besar yang lain ini agak gimna -gimana gitu sih buka bukan gue sok baik tapi emang ini mimpi gue dari zaman gue skolah smp dulu, guepengen banget bangun sekolah yang di dalamnya ada gerejanya dulu tuh gue sempat iri ada sekolah tempat gue yang punya gereja disana dan ruang doanya dan gue yah gmna gitu rasanya pengen banget deh punya sekolah yang kayak gitu plus ada kolam renang dan studio musiknya dan perpustakaaan itu udag pasti gue pengen banget. jadu ingat telenove amigos sih zaman gue sekolah dulu  hahaha

gue juga pengen bangun kampung gue jadi dikenal orang banyak , sebenarnya karna bokap gue kerja di pemerintahan dulu jadi gue tertatari terjun ke dunia itu dan belom lagi banyak orang yang masih memandang sebalah mata orang kampun dan gue sendiri ga suka sama seklai ama mereka yang mersa sok tinggi banget dengan kehidupan mereka yang melebihi anak kampung katanya, jujur dulu ada sih beberapa teman yang gue jumpai keyak gitu dan ga enak banget rasanya tapi please gue bukan saingan loe meski gue dari kampung yang penting gue ga kampungan. ( maaf flashback masalalu ).

banyak lagi mimpi -mimpi yang jadi tujuan hidup gue dan menurut gue kayak ginilah ini perjuangan meraih mimpi. gue juga seorang yang keras kepala dan mungkin egois tapi satu yang pasti gue ga akan pernah bisa kalo harga diri gue di pijak-pijak.

hidup itu yah perang kalo loe mau lebih atur strategi dan maju ke medan tempur kalo loe mau hidup biasa-biasa saja jalani aja yang loe jalani skrg gaakan jauh beda kok kalo loe mau bawa diri loe seendiri sesuka hati loe yang silahkan aja asal jangan lupa istilah "tabur tuai" apa lo tanam itu juga yang loe panen.

mungkin setiap orang punya pendapat masing-masing kalo bicara soal kehidupan dan gak ada yang salah dengan semua itu dan loe berhak kok nentuiin jalan hidup loe sendiri dan loe juga harus siap dengan konsekuensi yang harus loe terima, gue ga bilang hidup gue udah baik tapi setidaknya satu yang gue tau pasti dan selalu gue yakini sampek sekarang " kalo loe baik loe bakal peroleh kebaikan senantiasa mungkin bukan dari orang yang dekat ama  loe tapi dari orang orang dari luar sana yang akan loe jumpai nanti plus gue juga lagi suka ama caption gue dan rasanya gue lagi jatuh cinta ama qouetos gue yang satu ini
      " you don't know what happened tomorrow but tomorrow will be happened cause you are today"

sumpah serasa mario teguh banget ga gue #lol
tapi biarin deh mang gue kayak gini kok apa adanya dan bukan ada apanya. gue cuma harap loe yang baca tulisan gue ini sengaja ataupun ga gue harap jalan cerita hidup yang loe pilih dan loe buat selalu datangin kebahgian buat loe dan semogga cerita gue kali ini bisa jadi inspirasi buat loe semua

the last thanks buat mau baca cerita gue mungkin next gue bakal post yang lebih penting lagi .....

                                                ~ TathaLixiuz ~




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebudayaan Suku Karo

KEBUDAYAAN SUKU KARO  Kata Pengantar      Puji dan syukur kehadirat TuhanYang Maha Esa karena berkat berkat dan rahmat karunia-Nya sehingga penulis dapat menyusun makalah ini yang berjudul “KEBUDAYAAN SUKU KARO” tepat pada waktunya. Penulis menyadari bahwa didalam pembuatan makalah ini berkat tuntunan Tuhan Yang Maha Esa dan tidak lepas dari bantuan berbagai pihak baik dari teman-teman, keluarga dan terutama kepada dosen pembimbing saya maka dari itu dalam kesempatan ini penulis menghaturkan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang membantu dalam pembuatan makalah ini. Akhir kata semoga makalah ini dapat makalah memberikan manfaat kepada seluruh pembaca. Selain itu penulis menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari kata kesempurnaan, baik dari bentuk penyusunan maupun materinya. Oleh karenanya kritik dan saran dari pembaca sangat diharapkan untuk penyempurnaan makalah selanjutnya.  Medan, Januari 2013 Penulis   ( Ari Fitri

Simple Future TENSE

Pengertian Simple Future Tense   Simple future tense is a verb form used to express the action in the future with or without a plan  . (Simple future tense adalah suatu bentuk kata kerja  yang digunakan untuk menyatakan aksi di masa depan dengan atau tanpa rencana. ) Karena itu dalam Future Tense penggunaan kata Will, Shall yang artinya  akan  pastilah mendominasi. Shall jarang digunakan. Bisanya Shall untuk Subject I dan We (I shall…, We shall….) dan tidak untuk yang lain. Tetapi lebih sering orang pakai I will.. dan We will.. Jadi untuk I dan We boleh pakai baik will atau shall. Sedangkan Subject yang lain seperti HE, SHE, IT, YOU, THEY, WE semuanya pakai Will. Rumus Simple Future Tense Adapun rumus  simple future tense  untuk kalimat positif, negatif, dan interogatif berikut contoh-contoh kalimatnya dapat dilihat pada tabel sebagai berikut. Jenis Kalimat Rumus Contoh Simple Future Tense positif (+) S + will + verb 1 (infin

Basket

 Ada banyak cara yang membuatku mengerti dan belajara tentang sesuatu hal yang baru dan kali ini seolah tersadar lagi ada bnayak cara untuk lebih berkembang dan menjadikan sesuatu alasan yang baru untuk menjadi lebih baik. Seakan kembali pada masa lalu yang penuh dengan ambisi dan impian yang indah untuk mejadi yang terbaik di dunia ini. Mengapai mimpi adalah sesautu yang butuh perjuangan yang lebih dari sekedar anagan dan ak juga tersadar betapa banyak diam dan jauh tertinggal dari yang selama ini aku mimpikan. Hari ini basket menyadarkanku arti sebuah kobaran yang baru untuk menjadi lebih baik dan pertanyaanya akan seberapa lama semangat dan kobaran ini akan membara atau pada akhirnya aku haru kembali terjebak dengan dunia yang seolah snegaja akau ciptakan penuh dengan ilusi dan berakhir menjadi pengecut. Sejujurnya tak ingin lari lagi dan ingin menjadi lebih untuk berkembang atau mungkin sebuah angan menjadi sukses yang memenuhi standart mereka ingin aku gapai Tak ingin menjadi peng