Langsung ke konten utama

cerita pertamaku

well . .

Ditulisan pertama ini akau akan cerita tentang hidup aku. yah idup aku tuh sebenarnay agak rumit dan serba gampang sieh. aku bukan darie sekelompok orang kaya atopund  orang msikin . hidup aku tuh senang2 dan penuh dengan  kekecewaan . walau begitu aku senangg mengenal hidup. hidup bagi aku itu perjalanan dan saat aku bertahan dalam idup tuh berarti aku harus mengerti siapa dan bagiaman aku. mungkin kat-kata aku agak membingungkan yah tapi what ever lagh hehehe .. .

sekilas tentang aku , aku neh cewe dah pastiie donkz and aku skrg kuliah disalah satu universitas swasta di kota aku and dkampuz ini lagh awal aku ingin berbagi cerita mah nak bloger smw. mumpung akuna gak punya ide mw nulis apa aku mau kenalind temand 2 kampuz aku ajah deh yah .. 

sebenarnya sih penting gak penting gtu di update tapi ada baekna aku bagi ke loe smw tenatang tmand2 aku neh . .

so the firts is Chintya angreni 

dia teman SMA aku, walau dah kenal lama cuma kita baru dekatna saat masukk kampus. dulu sih anakna jail and suka ejekk orang pie mgkn krna bertambah umur jadie makin baekk deh dianya. aslina kian orangnya tomboy amat tapi dah agakk cewe sieh skrg ..
hehhee . ..

dia jago karate and law gakk ada dia suasana gakk bakal rame lagh. istilah tepatna gakk ada thia gakk rame. bisa diblang dia paling setia kawan sama kayakk namana si thia haha . ..

secara keseluruhan anakna baek and yang pasti ramah bangetttt sampe2 orag tak dkenal pund disapa dia.
Peace yah THia . .


yang kedua tmand aku tuh si Devi novita 

temand aku yang satu ini juga kenall saat masukk kampus sieh. devi neh adalah salah satu rebutan cowokk  dkampuss akuagakk bangga dikit sieh blangg hehehee ^^ 

tapi dia perlu dicatat Law si doi neh dah punya cowokk
maaf ajah deh bwt yang laen haha . .

Orangna sieh cakep, centil and manja mah smw orang
tapi kalokk soal prinsip jangan salah dia neh paling tegas. bisa diblang doi neh tamand yang paling dekat amah aku. soalna kmna2 slalu barengan truz sma smw nya juga siehh. hehe *_@
kalokk doi sih punya sedkit kesamaan sama akuh punya  prinsip maju dan wawasan lumayan luas . satu hal yang  terlihat darie dia adalah segala sesuatunya arus nyambung dari style ato fashion juga kudu aruz nyambung apa ge ngomong !! satu kelemahan si kawan neh sukak ngejekk orang !! kalokk menurut aku sieh bukan ngejek tepatna tapie terlalu jujur . sampe kadang gak tw mana yang arus dblang dan mana  yang gak dblang. walau niatna baek pie kira2 juga donkz perasaan  oragg . . hhehehee. ..
PECE E BENE YAH VIEE 


yang ketiga Rina Erni Susanti

Doi adalah teman aku juga saat masukk  kampus  .
qlend jangan tertipu mah photona biar dkata photona feminim
dng busana pink nya si doi neh paling keras diatara kamie. 

orangna mah baekk juga kq tapie jangan coba deh cari gara-gara amah doi. siap-siap ajah deh tinggal pilihh rumah sakit ato kuburan . hahahaa .. (lebaii dot com)

tapie emang benar org na keras tapi kalok loe gak da masalah yah fine2 ajah deh amah dia. istilahna 'Loe baek , Gw lebih baikk" . yang paling menakjubkan dari seorang rina neh dia bisa dbawa kmana-mana n law kita dcampakkan kmana-mana. law ada dia djamin slamat deh walau kita tersesatt dhutan amazon sekalipun hehe . .



terakhir teman akuh yaitu si Mia Natalia

doi neh adalah yang paling tua diantara kamie dan doi juga
adalah orang yang paling kita andalkan dalam urusan masak-memasak. doi punya sifat keibuan tapi sayangnya bnyakk orang yang gak penting nyakitin dia. tapi doi tetep tabah n semangat .

satu hal kelamahan doi gampang sakit hati dan sensitif pada hal-hal tertentu . doi juga punya kisah hidup yang laur biasa diatara kami mungkin doi yang fisiknya paling lemah kalok ide gilak kami kumat. soalna doi neh gak suka yang ekstrim-ekstrim gtu. 

kalokk ibarat film neh doi paling cocokk karakter yang baek ati and adegan nagiss-nagizz hehe..  

kudu diinget juga doi neh pande banget nyayi bahkan dia ikutan anggota paduan suara yah bisa dblang bakat alamiah soalna mereka sekeluarga pande2 nyayi smw.


that's all about temand2 kampuz aku smgga ntar di laen waktu saat aku cerita kisah menarik kamie 
doi-doi semua dah ingat mukak-mukak tmand - temand petualang akuh . .


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebudayaan Suku Karo

KEBUDAYAAN SUKU KARO  Kata Pengantar      Puji dan syukur kehadirat TuhanYang Maha Esa karena berkat berkat dan rahmat karunia-Nya sehingga penulis dapat menyusun makalah ini yang berjudul “KEBUDAYAAN SUKU KARO” tepat pada waktunya. Penulis menyadari bahwa didalam pembuatan makalah ini berkat tuntunan Tuhan Yang Maha Esa dan tidak lepas dari bantuan berbagai pihak baik dari teman-teman, keluarga dan terutama kepada dosen pembimbing saya maka dari itu dalam kesempatan ini penulis menghaturkan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang membantu dalam pembuatan makalah ini. Akhir kata semoga makalah ini dapat makalah memberikan manfaat kepada seluruh pembaca. Selain itu penulis menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari kata kesempurnaan, baik dari bentuk penyusunan maupun materinya. Oleh karenanya kritik dan saran dari pembaca sangat diharapkan untuk penyempurnaan makalah selanjutnya.  Medan, Januari 2013 Penulis   ( Ari Fitri

Simple Future TENSE

Pengertian Simple Future Tense   Simple future tense is a verb form used to express the action in the future with or without a plan  . (Simple future tense adalah suatu bentuk kata kerja  yang digunakan untuk menyatakan aksi di masa depan dengan atau tanpa rencana. ) Karena itu dalam Future Tense penggunaan kata Will, Shall yang artinya  akan  pastilah mendominasi. Shall jarang digunakan. Bisanya Shall untuk Subject I dan We (I shall…, We shall….) dan tidak untuk yang lain. Tetapi lebih sering orang pakai I will.. dan We will.. Jadi untuk I dan We boleh pakai baik will atau shall. Sedangkan Subject yang lain seperti HE, SHE, IT, YOU, THEY, WE semuanya pakai Will. Rumus Simple Future Tense Adapun rumus  simple future tense  untuk kalimat positif, negatif, dan interogatif berikut contoh-contoh kalimatnya dapat dilihat pada tabel sebagai berikut. Jenis Kalimat Rumus Contoh Simple Future Tense positif (+) S + will + verb 1 (infin

Basket

 Ada banyak cara yang membuatku mengerti dan belajara tentang sesuatu hal yang baru dan kali ini seolah tersadar lagi ada bnayak cara untuk lebih berkembang dan menjadikan sesuatu alasan yang baru untuk menjadi lebih baik. Seakan kembali pada masa lalu yang penuh dengan ambisi dan impian yang indah untuk mejadi yang terbaik di dunia ini. Mengapai mimpi adalah sesautu yang butuh perjuangan yang lebih dari sekedar anagan dan ak juga tersadar betapa banyak diam dan jauh tertinggal dari yang selama ini aku mimpikan. Hari ini basket menyadarkanku arti sebuah kobaran yang baru untuk menjadi lebih baik dan pertanyaanya akan seberapa lama semangat dan kobaran ini akan membara atau pada akhirnya aku haru kembali terjebak dengan dunia yang seolah snegaja akau ciptakan penuh dengan ilusi dan berakhir menjadi pengecut. Sejujurnya tak ingin lari lagi dan ingin menjadi lebih untuk berkembang atau mungkin sebuah angan menjadi sukses yang memenuhi standart mereka ingin aku gapai Tak ingin menjadi peng