Langsung ke konten utama

The Hidden Beach

salah satu tempat yang pengend bwanget gw kunjungi selain Korea tuh tempat ini , sebenarnya gw gak tw banyak tentang tempat ini dan bahkan sama sekali gak tw . Cuma pas gw bukak twitter and gw liad salah satu photo yang keren banget tempatna plus unik lagi. karena gw penasaran yah gw cari indonya di google deh. harapannya sih gw bisa kesana deh suatu saat nantigh.

Neh gw bagie infonya yah !!


Terlindung dari intrusi dari luar dunia, pantai tersembunyi Marieta Islands, Puerto Vallarta adalah dunia tersendiri. Terletak hanya beberapa mil di lepas pantai Meksiko, dekat Teluk Bandera, Marieta Kepulauan merupakan kepulauan yang terbentuk sebagai hasil dari aktivitas gunung berapi. Pulau-pulau terpencil tetap hampir sejak saat itu. Itu hanya baru-baru bahwa aspek rekreasi dari tempat itu ditemukan perkembangan berikut dari ekosistem laut yang sangat eksklusif yang membuat tempat ini hanya sebagai unik sebagai mendebarkan.

 Lingkungan laut tersembunyi pantai Pulau Marieta, Puerta Vallarta telah dikembangkan selama beberapa tahun, sans setiap gangguan dari manusia atau alam luar. Akibatnya, kehidupan laut di sini adalah menarik dan memiliki potensi yang sangat besar bagi orang-orang yang mencintai ini saja jenis olahraga. Marieta Kepulauan adalah salah satu olahraga terbaik untuk snorkeling dan scuba diving karena dengan sifat perawan tempat, bersama dengan keragamannya.

Air di sepanjang pantai tersembunyi Marieta Island, Puerto Vallarta adalah massa biru jernih dari kebahagiaan murni. Dari satwa laut yang tersedia untuk melihat di tempat, Humpback whale penyu, dan lumba-lumba hanya beberapa examples.Travelers yang paling megah juga dapat menikmati perjalanan perahu motor ke pantai tersembunyi, Marieta Island, Puerto Vallarta mengambil dalam pemandangan sepanjang jalan.


The Hidden Beach

 Hidden Beach, Marieta Islands, Puerto Vallarta adalah situs menarik sesuai sendiri. Pantai tetap terputus dari sisa gugusan pulau. Dan bagi mereka yang tersandung di tempat, kejutan yang diadakan sangat besar. Pantai dianggap memiliki kelimpahan ikan karang, dengan sekitar 103 spesies yang berbeda bergerak di dalam air biru jernih dari pantai. Paus juga dapat dilihat dalam kemuliaan megah dan untuk beberapa wisatawan yang beruntung, mereka bahkan mungkin bisa mengalami 'ikan paus music'-unik suara yang dibuat oleh makhluk-makhluk besar hanya karena mereka menyelam lebih dalam ke dalam perairan.









Marieta Islands

 Setelah hujan musim dingin, Puerto Vallarta cuaca tetap menyenangkan dan mengundang. Hujan juga membuat air sejelas tersedia pada setiap pantai n dunia. Akomodasi datang mudah dan dalam jangkauan yang luas untuk semua jenis wisatawan. Sementara pantai tersembunyi, Marieta Isalnds, Puerto Vallarta masih tersembunyi terutama dalam arti literal, sisa Puerto, Vallarta adalah tempat komersial yang wajar menerima wisatawan dari seluruh dunia dalam jumlah besar.


The Hidden Beach in the Marieta Islands

 Puerto Vallarta cuaca tetap menyenangkan, membuatnya bahkan lebih mengundang, jika memungkinkan. Menunggang kuda, zip lining dan trekking ATV adalah beberapa hal lain yang dapat dilakukan di Puerto Vallarta.

Kota terdekat: Tepic, Meksiko paling dekat ke Puerto Vallarta, sehingga mudah diakses. Kota-kota lain seperti Punta Mita dan Zapopan juga cukup dekat ke Puerto Vallarta, sehingga mudah untuk mencapai.

Bagaimana menuju ke sana: penerbangan langsung tersedia dari hampir semua kota besar ke Puerto Vallarta di Gustave Diaz Ordaz International Airport, terletak di utara dari Puerto Vallarta. Mendapatkan ke pantai tersembunyi, Marieta Islands, Puerto Vallarta adalah ketersediaan mempertimbangkan relatif sederhana dari perahu yang dapat dipesan di muka atau di tempat untuk sejumlah orang.

Waktu terbaik untuk mengunjungi: Puerto Vallarta cuaca tetap cukup banyak yang sama sepanjang tahun. Namun, setelah hujan musim dingin, air dari pantai menjadi sangat jelas, mengambil pengalaman laut tempat untuk seluruh tingkat yang berbeda.


Semoga deh suatu saat aku bia kesini yah . . 
pazti menyenangkan banget deh.

Ok deh samapi sini dulu yah . .
^^See You Letter ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebudayaan Suku Karo

KEBUDAYAAN SUKU KARO  Kata Pengantar      Puji dan syukur kehadirat TuhanYang Maha Esa karena berkat berkat dan rahmat karunia-Nya sehingga penulis dapat menyusun makalah ini yang berjudul “KEBUDAYAAN SUKU KARO” tepat pada waktunya. Penulis menyadari bahwa didalam pembuatan makalah ini berkat tuntunan Tuhan Yang Maha Esa dan tidak lepas dari bantuan berbagai pihak baik dari teman-teman, keluarga dan terutama kepada dosen pembimbing saya maka dari itu dalam kesempatan ini penulis menghaturkan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang membantu dalam pembuatan makalah ini. Akhir kata semoga makalah ini dapat makalah memberikan manfaat kepada seluruh pembaca. Selain itu penulis menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari kata kesempurnaan, baik dari bentuk penyusunan maupun materinya. Oleh karenanya kritik dan saran dari pembaca sangat diharapkan untuk penyempurnaan makalah selanjutnya.  Medan, Januari 2013 Penulis   ( Ari Fitri

Simple Future TENSE

Pengertian Simple Future Tense   Simple future tense is a verb form used to express the action in the future with or without a plan  . (Simple future tense adalah suatu bentuk kata kerja  yang digunakan untuk menyatakan aksi di masa depan dengan atau tanpa rencana. ) Karena itu dalam Future Tense penggunaan kata Will, Shall yang artinya  akan  pastilah mendominasi. Shall jarang digunakan. Bisanya Shall untuk Subject I dan We (I shall…, We shall….) dan tidak untuk yang lain. Tetapi lebih sering orang pakai I will.. dan We will.. Jadi untuk I dan We boleh pakai baik will atau shall. Sedangkan Subject yang lain seperti HE, SHE, IT, YOU, THEY, WE semuanya pakai Will. Rumus Simple Future Tense Adapun rumus  simple future tense  untuk kalimat positif, negatif, dan interogatif berikut contoh-contoh kalimatnya dapat dilihat pada tabel sebagai berikut. Jenis Kalimat Rumus Contoh Simple Future Tense positif (+) S + will + verb 1 (infin

Basket

 Ada banyak cara yang membuatku mengerti dan belajara tentang sesuatu hal yang baru dan kali ini seolah tersadar lagi ada bnayak cara untuk lebih berkembang dan menjadikan sesuatu alasan yang baru untuk menjadi lebih baik. Seakan kembali pada masa lalu yang penuh dengan ambisi dan impian yang indah untuk mejadi yang terbaik di dunia ini. Mengapai mimpi adalah sesautu yang butuh perjuangan yang lebih dari sekedar anagan dan ak juga tersadar betapa banyak diam dan jauh tertinggal dari yang selama ini aku mimpikan. Hari ini basket menyadarkanku arti sebuah kobaran yang baru untuk menjadi lebih baik dan pertanyaanya akan seberapa lama semangat dan kobaran ini akan membara atau pada akhirnya aku haru kembali terjebak dengan dunia yang seolah snegaja akau ciptakan penuh dengan ilusi dan berakhir menjadi pengecut. Sejujurnya tak ingin lari lagi dan ingin menjadi lebih untuk berkembang atau mungkin sebuah angan menjadi sukses yang memenuhi standart mereka ingin aku gapai Tak ingin menjadi peng