Langsung ke konten utama

PERJALANAN Rp.20.000




this our story when we do the adventure yang lumayan menyenagkan and kerend abizz dehh . .

cerita waktu itu kira-kira ntar tgl brpa gtu tapi saat itu pas mw libur UAS semester 2.

 jadie gw mah tmand2 gw yang sudah cukup bosan dengan jaland-jaland ke mall berencana mengakhiri semester 2 tuh dengan petualangan sekitar Medan . truz kita dapat ide jaland-jaland ke suatu tempat dengan duit 20rbu gtu dan dah termasukk makan amah ongkos kmana ajah. law ngebayanginnya sumpah gakk banget deh. gw tanpa duit bisa mampuzz lagh . jujur ajah neh yah gw tuh orangna boros banget . tapi karna neh ide dari gw yodh deh. so kami atur jadwal dan kumpull bareng dehh di suatu tempat yang menurut kami strategis bwt ngelakuinn hal tersebut. . .
           saat itu kita-kita berangkat pagi dari rumah truz kumpul di grand  mall paladium saat dah kumpul smw kita smw pada isi perut sbagaii tenaga truzz siapkan stamina deh . selesaii makand disebelah paladiumnya yang ada rumah makand si devi kebelett jadie numpang pipiss deh.  tau-taunya kamar mandinya tuh kamar madi rumah kosong dan udah tua tag berpenghuni.n mumpung ge gak ada orang numpang photo sekalkk ahzz . . kayakkna sieh rumah tuh bekass penjajahan jamand dulu . .



Habizz photo sekelakk n berkliling tuh rumah tua tuh
kita berangkat jaland kaki ke arah Merdeka Walk teruzz kita gerakk ke Titi Gantung . Hanya sekelakk sih kita disitu ..Seiiringan jalandnya tau-taunya kamie dah nyampe pajakk ikan dekat sekolahna si devii . pass di tengah jaland punya ide mau photo di rumah tua yang ada di daerah Mongonsidi yang satu pund diantara kamii gakk ada yang tau. dengan modal jaland kaki. Perjalanan berlanjut ntah uadah samapii mana lagh itu walau tagh tau jaland and abizz naekk angkot n gakk tw turun dimana kamie nekat jalan kaki krna kalokk lanjutinn naek nagkot malah duitna abizz di ongkoss dong. menyusuri jalan yang ntah dmna dan apa nama tempatnya kamie teruz jalan. yang paztii kamie saat itu udah di daerah Mongonsidi. . waktu dah mulai agakk siangan dan jalan yang kami lalui gakk di lewatii mob il angkutan umum. mau nayakk jaland tapie gakk tau mau nanyakk kmna dan kerena letih djaland truz kami berhenti dijalan n dudukk sekelakk mengatur nafas deh. 

karena terlanjur capekk gakk salahna kan kita berphoto dulu.
itung2 kenangan gtu deh . hehehe ^^
yukk intipin photo qta-qta yahh






setelah ngumpulin cukup tenaga kamie melanjutkan perjalanan yang gak tau arah dan tujuannay harapan baut photo di gedung tua pund dah ludes selama perjalanan kamie melewati perumahan elit dan kantor pemerintahan yang gak tau lagh buat apa tuh smw.



salah satu yang kami lewati adalah  tempat ini. mungkin para bloger yang tinggal daerah medan tau tempat ini kali yahh .













waktu teruz berjaland hingga kami juga melwati beberapa rumah kedutaan-kedutaan besar seperti    rumah konsultan polonia dibawah ini. kamie mengambil photona sebagai kenangan bahwa kamie pernah melewatii tempat ini.

teringatnya waktu kami ge asyik ngambil photo ada suara anjing dan ada orang jalan kemarie kedpand gerbang yodh dehh kita yang ge lemas2na jaland cpadh lari dan ketawakk spanjang jaland
hahahaa . . ..





ada juga rumah konsultan India yang debentengii olehh tembokk yang gede bangett. yahh mumpung lagiii gakk ada penjagaan yang monggo kita photo dulu. kamie juga melewatii konsultan malaysia dan ada satu ge tapii akuh lupa apa namanya.

Perjalanan kita masi teruz berlanjut ntah udah sampai dimana kita semua dah sampai perumahan kota di daerah polonia gtu. karena bingung gak tw mw kmna and dari pada strez mikir kita nyasar mending kita nanyakk deh amh satpam2 setempat yang jaga disana deh. pazz di pak satpamna nanyakk kita datang dari mana ? kq bisa sampe sini ? mw ngapaen kesini dan bla-bla - bla macamd 2 deh dtanyakkin si Chintia seenakknya ajah jawab qta datang dari Aceh dtang ke Medan mau penelitihan tugas kuliah gtu deh. walau mukakna si pak satpam agakk membingungkan dan aneh2 gtu kamie pasang ge mukak aneh  *hehe . biar sekalian ajah kita kerjaiii deh tuh pak satpam. walau bnyakk ceretoz ceretez kita yang kita sendiri ketawak-ketawakk geli dengarna yodh deh . toh cuma kali neh lwat sini. hahaha :D

Setelah dkasie tau si bapak satpam kmna kami aruz jaland biar nemuiin jaland raya kita jalan lagie deh semuanya and kembali ge liad-liad tempat sekitar kami yang mungkin gak akan kami jumpaii ge. walau baukk keringat dan lelat kita semua happy krna perjalanan 20 ribu yang mungkin gakk pernah kami banyakkan dapat memberi kesand yang luar biasa banagett deh. saat kita jalan ada kereta patroli si pak polisi nganggur tuhh yodh dehh numpang photoo dulu ye .. . mumpung si pakk polisinya ge ilang sekelakk
cakepp kan photo-photonya . .
ehh pazz ge asyikk photo ada pakk polisinya lagii lirikk-lirikk kita deh

yodh deh kita cepadh2 piga sebeom makind berabe urusandna. ..

lanjutkan perjalanan . ..
kami semua kembali kejalan dan nanyakk sana nanyakk sini mw ke jalan raya dan setelah menunggu waktu yang cukup lama kita samapi deh di jalan raya and taunya dah dpan HERMES .


ito loh mall baru yang ge dbangun dkota kami.  mumpung aku nya pengend banget ke hermes gara-gara kata temand akuh di situ nuntund 21 nya adem, cakep dan nyaman aku ajakk ajah deh mereka masukk kedalam . yah walau masih banyakk yang belomd jadie pembangunannya  lumayann seneng deh bsa nayhampe sini. ternyata ada kolamd renangnya juga disini. kayakna bakalan ngalahin Medan Fair neh hehehe . ..


waktu menjelang siang kita lapar dan butuh makand neh dan mumpung kita hanya bermodalkan 20ribu jadiena kita gak mngkn deh makand di mall kayakk gini . maka kita keluar dan mencari tempat. saat itu si devi mengusulkan makand KFC Mongonsidi yukk weii minum flood disana? yodh deh kita gerak ke sana deh . yah karena daerah ini udah cukup kita kenal dan juga bnyak angkot lewat kita gakk bakal nyasar ge deh. perjalanan kita tiba deh sampai sana . karena sekali lagi perjalanan ini hanya bermodalkan 20rbu kita cuma bsa mimum flood doang deh. and  pas tiba sampai sana ternyata dpan kfc da penjual gorengan jadie kita kumpulind duit beli gorengan deh hahaha . . sebenarnya gakk dkasie masukk sieh kita law bawa makand darie luar law mw ke kfc jadie kita umpetin di tas deh *hhehe. saat kita nyampe kfc kita mesan flood mah kentang goreng doang deh. walau agak malu sih datng rame2 cuma minumd foods yod deh yang penting halal. selesai makan mari kita berpose lagii  . .






perjalanan hampir berakhir sekarang waktu udah sore maka dari itu waktunya kita gerak bwt photo studio deh.... walau baunya acemd segala macamd tapie mari kita simpan kisah ini dalam sebuah album photo studio. jadie kita pergei ke MEdan Fair dan sebelu itu mari kita masuk kamar mandie mw dandan dulu yah hehe . . DILARANG NGINTIP !!! :P
CPRET . . JPRETT . . PUND DIMULAIII . . . .
Sebelum photo graferna datang kita photo - photo pake hp dulu ajah deh . oh ea agakk beda yah baju akuh soalana ganti pakaiana dulu tadie biar agakk cakapan dikit maklumd orang jelekk juga pengend cwantighh  *HAHAHA tagh acie sirikk yah :p
my new style  cwantighh kann ?? hehehe



with RINA , DEVI MAH AYU

WITH RINA

WHH PHOTO GRAFERNA DAH DATANG YOKK KITA EXIS SEKALIE LAGII YAH TEMAND -TEMAND ^^












Mendapatkan pengalaman yang meneyenangkan dan mengagumkan tidak hanya dapat dilakukan dengan uang banyak dan pergi berlibur ke hutan ataupun camping dan apapun itu karena banyak disekitar kita dapat menjadie lebih menyenangkan jika kita melihatnya dengan lebih sederhana dan tujuannya memang untun enjoy !!ini kami dan ini cerita kamie !!




THAT'S ALL ABOUT AUR ADVENTURE WITH RP.20.000



NOTE :
mungkind qlend pada bingung uang 20 ribu tapie kq bsa photo studio yah
itu sebanarnya gakk direncanakan sieh mulana kamie cuma pengend photo box ajah kq
tapie krna qta ge ngumpul jadie pengend photo studio deh
dan mumpung gw ada atm yodh qta pake duit atm gw buat bayarin smwna
hehehe ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kebudayaan Suku Karo

KEBUDAYAAN SUKU KARO  Kata Pengantar      Puji dan syukur kehadirat TuhanYang Maha Esa karena berkat berkat dan rahmat karunia-Nya sehingga penulis dapat menyusun makalah ini yang berjudul “KEBUDAYAAN SUKU KARO” tepat pada waktunya. Penulis menyadari bahwa didalam pembuatan makalah ini berkat tuntunan Tuhan Yang Maha Esa dan tidak lepas dari bantuan berbagai pihak baik dari teman-teman, keluarga dan terutama kepada dosen pembimbing saya maka dari itu dalam kesempatan ini penulis menghaturkan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang membantu dalam pembuatan makalah ini. Akhir kata semoga makalah ini dapat makalah memberikan manfaat kepada seluruh pembaca. Selain itu penulis menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari kata kesempurnaan, baik dari bentuk penyusunan maupun materinya. Oleh karenanya kritik dan saran dari pembaca sangat diharapkan untuk penyempurnaan makalah selanjutnya.  Medan, Januari 2013 Penulis   ( Ari Fitri

Simple Future TENSE

Pengertian Simple Future Tense   Simple future tense is a verb form used to express the action in the future with or without a plan  . (Simple future tense adalah suatu bentuk kata kerja  yang digunakan untuk menyatakan aksi di masa depan dengan atau tanpa rencana. ) Karena itu dalam Future Tense penggunaan kata Will, Shall yang artinya  akan  pastilah mendominasi. Shall jarang digunakan. Bisanya Shall untuk Subject I dan We (I shall…, We shall….) dan tidak untuk yang lain. Tetapi lebih sering orang pakai I will.. dan We will.. Jadi untuk I dan We boleh pakai baik will atau shall. Sedangkan Subject yang lain seperti HE, SHE, IT, YOU, THEY, WE semuanya pakai Will. Rumus Simple Future Tense Adapun rumus  simple future tense  untuk kalimat positif, negatif, dan interogatif berikut contoh-contoh kalimatnya dapat dilihat pada tabel sebagai berikut. Jenis Kalimat Rumus Contoh Simple Future Tense positif (+) S + will + verb 1 (infin

Basket

 Ada banyak cara yang membuatku mengerti dan belajara tentang sesuatu hal yang baru dan kali ini seolah tersadar lagi ada bnayak cara untuk lebih berkembang dan menjadikan sesuatu alasan yang baru untuk menjadi lebih baik. Seakan kembali pada masa lalu yang penuh dengan ambisi dan impian yang indah untuk mejadi yang terbaik di dunia ini. Mengapai mimpi adalah sesautu yang butuh perjuangan yang lebih dari sekedar anagan dan ak juga tersadar betapa banyak diam dan jauh tertinggal dari yang selama ini aku mimpikan. Hari ini basket menyadarkanku arti sebuah kobaran yang baru untuk menjadi lebih baik dan pertanyaanya akan seberapa lama semangat dan kobaran ini akan membara atau pada akhirnya aku haru kembali terjebak dengan dunia yang seolah snegaja akau ciptakan penuh dengan ilusi dan berakhir menjadi pengecut. Sejujurnya tak ingin lari lagi dan ingin menjadi lebih untuk berkembang atau mungkin sebuah angan menjadi sukses yang memenuhi standart mereka ingin aku gapai Tak ingin menjadi peng